Kepergian Olga Syahputra itu bisa dibilang sangat mengejutkan. Pasalnya, kondisi Olga dikabarkan terus membaik dalam beberapa waktu terakhir ini.

Mulai dari keluarga, manajer, hingga para sahabat, semua selalu mengabarkan jika Olga akan segera sembuh. Beda ceritanya dengan seorang wanita bernama Dewi Yanthi Razalie. Wanita satu ini secara blak-blakan mengungkapkan jika dirinya sudah meramalkan kepergian Olga lewat akun Facebook.

“Firasatku terbukti. Olga meninggal, Frans Tumbuan meninggal, Alex Komang meninggal. So? Masih mau menuduhku bohong? Masih mau percaya sama dokter-dokter yang sombong itu? Yang ngasih firasat ke aku itu TUHAN, bukan setan! Waktu di TV kubilang kan Olga sudah mau meninggal dalam waktu antara 1-2 tahun ini. Rekamannya kan masih ada di youtube,” tulisnya di Facebook miliknya sambil mencantumkan berbagai link video YouTube.

Pernyataan Dewi di Facebook (Facebook)
Pernyataan Dewi di Facebook (Facebook)

Pada beberapa rekaman, Dewi memang menyebut jika dirinya mendapat firasat buruk mengenai kondisi Olga. Dewi mendapat firasat itu ketika pertama kali melihat benjolan di bagian telinga Olga. Berbagai upaya pun ia lakukan tuk memberitahu keluarga Olga tentang penyakit tersebut, namun ucapannya selalu tak dipercaya.

Setelah ditelusuri, ternyata Dewi merupakan survivor, atau orang yang berhasil selamat dari penyakit kanker tiroid stadium 4. Ia mengaku tahu betul mengenai bagaimana cara menangani penyakit itu, prosentase kesembuhan penderitanya, dan berbagai macam hal lainnya.

Dalam salah satu video dari Liputan6com, yang diunggah pada tanggal 19 Juni 2014, Dewi menyebutkan kalau Olga yang sudah terkena kanker kelenjar getah bening itu hanya mukjizat dari Tuhan saja yang bisa menyembuhkannya.

Olga meninggal dunia di Singapura Jumat kemarin, dan akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, siang nanti. (tom)