Berkali-kali diisukan meninggal, kali ini kabar Olga meninggal benar-benar terjadi. Kondisi kesehatan komedian dan pembawa acara ini memang memburuk setahun belakangan.Olga disebut-sebut menderita  radang selaput otak. Ada juga  yang menyebut Olga menderita kanker getah bening.

Sahabat Olga Syahputra, Indra Bekti mengaku sempat meragukan kabar tersebut. Ia tidak mau buru-buru memercayainya dan memilih mencari tahu kebenaran berita tersebut.

“Saya mendengar dari istri saya. Saya kemudian memastikan ini semua.Semua pada enggak percaya. Saya dapat telepon dari teman-teman sekitar pukul 19.00 WIB, mereka bertanya-tanya kebenaran kabar ini,” ujar Indra Bekti seperti dikutip dari Metrotvnewscom, Sabtu (28/3/2015).

Sejak Olga dirawat di RS Mount Elizabeth, Singapura, Indra mengaku belum sempat membesuk Olga. Inilah yang membuatnya sedih.  “Sejak di Singapura, saya mau jenguk ke sana, tetapi memang belum bisa (diperbolehkan) pihak manajer. Makanya, sekarang saya menyesal banget,” ujar Indra lirih.

Kenangannya bersama Olga, bagi Bekti cukup membekas. Ia beberapa kali bekerja bersama Olga. Ia dan Olga kerap bertukar masukan mengenai bagaimana membuat sebuah acara menjadi lebih heboh. “Itu enggak akan pernah terlupa,” tutur Bekti.

Siang nanti, Olga dikabarkan akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (tom)