Meninggalnya Olga Syahputra jelas membuat beberapa orang merasa kehilangan, baik dari kalangan penggemar Olga maupun sahabat Olga dari kalangan seleb. Salah satunya adalah Jessica Iskandar, yang terlihat pernah dekat dengan Olga Syahputra.

Melalui akun media sosial miliknya @jess_iskandar, Jessica Iskandar mengungkapkan kesedihannya dengan emoticon berurai air mata. Jessica juga beberapa kali menuliskan kesedihannya dengan statusnya.

Tweet Jessica Iskandar (Twitter)
Tweet Jessica Iskandar (Twitter)

“Ya Tuhan. Aku masih tidak percaya,” tulis Jessica mengungkapkan ketidak percayaannya atas kepergian Olga Syahputra yang mendadak. Jessica Iskandar berharap sahabatnya akan terus dikenang.

“OLGA SYAHPUTRA Namamu harum dihati setiap orang. Pergilah dengan tenang dan bahagia. Indonesia kehilanganmu,” tulis Jessica Iskandar.

Kesedihan mendalam yang dirasakan Jessica terlihat dari air mata yang berlinang di pipinya saat dirinya hadir dalam acara “Late Night Show di Trans TV”. Bahkan air matanya seakan tak akan pernah habis jika mendengar nama Olga.

Presenter cantik kelahiran Jakarta itu mengaku menyesal karena dia tak sempat bertemu dengan Olga. Meski sempat merengek-rengek pada manager Olga, Vera tak memberikan izin padanya. Salah satu alasannya adalah karena tak mau melihat Jessica sedih.

Kepergian pria yang sangat disayanginya ini makin memperburuk situasi hati Jessica Iskandar alias Jedar. Seperti diketahui, wanita berusia 28 tahun itu kini juga tengah bergelut menyelesaikan kisruh rumah tangga yang ia hadapi bersama sang suami, Ludwig.

Seperti diketahui, Jedar dan Olga adalah pasangan yang sangat dielu-elukan oleh publik. Mereka pertama bertemu di program televisi “Dahsyat” sebelum akhirnya saling menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Semoga Jedar diberi ketabahan atas kepergian Olga. (tom)