Meninggalnya presenter dan komedian Olga Syahputra pada Jumat (27/3) pukul 17.00 WIB kemarin  menyisakan duka yang mendalam di hati keluarga. Adik Olga, Billy Syahputra, tampaknya belum bisa menerima kepergian sang kakak yang begitu tiba-tiba.

Dalam akun twitternya, @bangbily, pria yang akrab disapa Bang Bily ini mengucap takbir beberapa kali untuk menguatkan dirinya.

“Allah uakbarrr,allah uakbarr,allah uakbar. Yogaaaaaaaaa tega bgt sih ninggalin bg billy” tulis Bang Billy dengan menyematkan ikon tangis dalam cuitannya.

Kini sang kakak pun telah pergi meninggalkan Billy untuk selamanya. Banyak yang mengharap agar Billy dan keluarga diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergian komedian yang dikenal ceplas-ceplos tersebut.

Support dari fans untuk Billy (Twitter)
Support dari fans untuk Billy (Twitter)

Almarhum Olga Syahputra diterbangkan ke Indonesia pada pukul 06.00 waktu Singapura. Menurut keterangan kerabatnya, jenazah Olga akan dimandikan serta disalatkan di kediaman orangtuanya yakni di Jalan Kresna Raya No III, RT 11/06, Duren Sawit, Jakarta Timur, dan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (tom)