olga syahputra

Olga Syahputra dikenal sebagai presenter alias pembawa acara dalam berbagai program yang ditayangkan di televisi. Hebatnya, Olga dianggap berhasil membuat program tersebut menjadi hits berkat aksi kocaknya dalam memandu acara.

Tak heran jika program-program yang dibintangi Olga mendapatkan rating yang cukup tinggi. Berikut 5 acara tv hits yang dipandu Olga Syahputra seperti dihimpun JadiBerita.

1. Dahsyat

Bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya, Olga pun menjadi presenter acara musik Dahsyat. Dalam memandu program Dahsyat, Olga selalu menghadirkan keceriaan di depan kamera. Tak hanya itu, Olga pun senantiasa menampilkan lelucon yang membuat orang terhibur. Olga menjadi presenter Dahsyat sejak acara itu mengudara pada 24 Maret 2008.

2. Pesbukers

Olga Syahputra juga pernah membawakan program komedi bernama Pesbukers. Program yang ditayangkan di ANTV ini dibawakan oleh Olga dari tahun 2011 sampai 2014. Dalam memandu Pesbukers, Olga tak sendiri. Ia bekerja dengan Raffi Ahmad, Opie Kumis, Sapri, Denny Cagur, dan masih banyak lagi.

3. Catatan Si Olga

Selanjutnya, Olga juga sempat memandu program reality show yakni Catatan Si Olga. Dalam acara ini, Olga akan turun ke jalan-jalan untuk menemui langsung orang-orang yang tidak mampu dan memberikan bantuan kepada mereka. Acara ini pun memberikan pesan positif bagi penonton. Sebab, Catatan Si Olga mengingatkan kita semua untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

4. Yuk Kita Sahur

Olga pun hadir di layar televisi untuk menemani santap sahur di bulan Ramadhan. Adapun nama acara Olga yang tayang saat bulan puasa itu Yuk Kita Sahur. Olga memandu acara ini pada tahun 2013. Dalam membintangi program ini, Olga ditemani oleh Raffi Ahmad, Cinta Laura, Wendy Cagur, Adul, Kiwil, dan lain-lain.

5. Ceriwis

Terakhir, Ceriwis juga menjadi acara terhits yang dipandu oleh Olga Syahputra. Olga membawakan Ceriwis dalam segmen Diana Dalam Berita. Segmen ini berisi tentang rahasia artis dengan foto-foto yang membuat heboh. Kala itu, Olga bekerja bareng dengan presenter lain yakni Indy Barends.

(nha)