Jenazah presenter Olga Syahputra telah dimakamkan. Sebelumnya pada hari Jumat (27/03) ada informasi bahwa Olga Syahputra bakal dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. Makam tersebut sudah hendak digali, namun ternyata Olga tidak jadi dimakamkan di lokasi yang disebutkan.

Olga siang ini akhirnya dimakamkan di TPU Malaka, lokasi yang cukup berdekatan dengan TPU yang disebutkan sebelumnya. Area dari dua TPU tersebut pun juga masih berada di daerah Pondok Kelapa.

Jenazah tiba di TPU Malaka sekitar pukul 12.33 WIB, setelah sebelumnya dimandikan di rumah duka dan disalatkan di Masjid Nurul Islam, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Olga Syahputra kini tenang berada di rumah abadinya. Billy Syahputra pun ikut turun langsung ke liang lahat untuk mengantarkan Olga. Billy menjadi orang pertama yang terjun ke liang lahat di TPU Malaka. Selain Billy ada sekitar tiga orang yang ikut menurunkan jenazah.

Banyak yang berkumpul untuk menyampaikan rasa duka atas kepergian presenter yang cukup fenomenal tersebut. Selain menunjukkan rasa bela sungkawa mereka, para pelayat yang hadir tidak sedikit yang mengabadikan momen-momen Olga Syahputra dikuburkan. Terlihat juga ada sosok Julie Perez, Luna Maya, Jessica Iskandar dan beberapa sahabt Olga lainnya yang juga turut menghadiri pemakaman Olga.

Semasa hidupnya presenter ini dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos dan tidak jarang terkena kontroversi karena candaannya. Meski demikian masih lebih banyak orang yang menyayangi sosok Olga Syahputra. Terlepas dari kontroversi yang pernah menjeratnya, Olga adalah sosok pekerja keras yang mampu membangun karirnya dari bawah.

Selama jalan, kawan. Semoga dirimu damai dan tenang di alam sana. (tom)