VIDEO: Kucing Selamatkan Balita dari Panas Oven


Naluri hewan seringkali melebihi kepekaan manusia. Selama ini, anjing adalah hewan yang paling sering diberitakan karena aksi heroik yang mereka lakukan. Tapi ternyata pesaingnya, yaitu kucing, tak mau kalah. Kucing juga ternyata mampu melakukan aksi heroik, seperti yang ditampilkan video yang satu ini.

Video ini merupakan rekaman ketika seekor kucing berusaha menghindarkan seorang balita dari kompor panas. Dikutip dari Mirror, Minggu (29/3/2015), kucing berbulu putih ini berhenti dan menghampiri seorang anak kecil yang sedang memainkan tombol oven, ia menghidupkan dan kemudian mematikannya kembali layaknya balita yang senang mengutak-atik sesuatu. Si kucing mondar-mandir di sekitar anak tersebut seolah ingin memintanya untuk menjauh dari oven yang tentu saja bersuhu tersebut.

Setelah mencoba mengalihkan perhatian balita dengan berputar di sekitarnya, kucing itu menyadari perlu mengambil langkah tegas untuk mencegah terjadinya insiden tak diinginkan. Akhirnya kucing teresbut melompat dan menahan sang balita. Pada akhirnya, sang balita melepaskan pegangan oven dan tidak lagi memainkannya. Sebenarnya di dalam dapur tersebut sudah ada yang mengawasi. Tapi si kucing seolah menampakkan insting keibuannya untuk menjaga anak kecil tersebut.

Video yang diunggah oleh akun FunnyBabies&CutePets pada tanggal 13 Oktober 2014 ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 600 ribu kali di situs berbagi video YouTube. Tapi ternyata tidak semua orang setuju bahwa kucing tersebut melakukan aksi yang heroik. Beberapa di antaranya berkomentar, â??Saya pikir, kucing itu hanya mencoba meminta anak tersebut untuk berhenti memainkan kompornyaâ?, sedangkan yang lain mengatakan â??Betapa mengagumkannya kucing itu!â?

Kamu bisa saksikan sendiri videonya, dan kamu bisa nilai sendiri apakah aksi kucing putih lucu tersebut itu merupakan aksi heroik atau bukan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak