Raffi Ahmad Berniat Umrahkan Alm Olga Syahputra


raffi ahmad (kapanlagi)

Betapa kaget dan sedihnya Raffi Ahmad saat mengetahui sahabat tercintanya, Olga Syahputra telah meninggal dunia. Raffi pun tak bisa hadir di pemakaman Olga lantaran ia sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Meski begitu, Raffi tetap memanjatkan doa untuk teman baiknya itu.

“Aku juga disini kaget, bingung, tapi yang aku bisa lakuin berdoa. Aku dan Olga sangat dekat. Selama 10 tahun kami bekerjasama. Setiap hari kami selalu ketemu. Aku akan berdoa untuk Olga di Raudha (makam Nabi Muhammad).” papar Raffi, seperti dikutip WowKeren, Senin (30/03/2015).

“Hari ini saya lagi ada di Madinah, saya semalam sholat tahajud mendoakan Olga. Dan saya sama Mama dan teman-teman disini akan mendoakan Olga,” lanjutnya

Raffi pun berniat untuk mengumrahkan Olga. “Besok aku akan ke Mekkah untuk umroh. Setelah umroh untuk diri sendiri, aku akan mengumrohkan almarhum ayah. Setelah itu aku akan mengumrahkan Olga.” tandas Raffi.

Raffi mengaku, Olga sempat datang ke mimpinya sebelum meninggal. Dalam mimpinya, Olga tampak begitu sehat. Di mimpi Raffi, Olga juga mengatakan bahwa ia ingin sembuh dari penyakit yang menggoroti dirinya.

“Seminggu sebelum umrah lalu dimimpikan Olga. Di mimpi saya Olga datang ke studio, nanya apa kabar. Padahal saya mau umrah. Ternyata ini jalan Tuhan, saya umrah bisa doakan Olga di Tanah Suci,” ungkap Raffi.

Olga menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Mount Elizabeth Singapura, pada Jumat (27/3/2015). Sebelum meninggal, Olga sempat sakit selama hampir 11 bulan lantaran menginap penyakit meningitis.

Jenazah Olga sendiri telah dimakamkan di TPU Malaka, Sabtu (28/3/2015). Saat prosesi penguburan jenazah Olga, para keluarga, sahabat, kerabat, serta penggemar hadir menyaksikan Olga dibaringkan di tempat peristirahatannya yang terakhir.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak