5 desainer muda cantik

Menjadi desainer adalah profesi yang bisa dibilang menyenangkan. Sebab, kreativitas kamu akan diasah untuk menciptakan sebuah karya busana berdesain bagus.

Jika selama ini, pekerjaan desainer identik dengan kaum pria. Maka sekarang tak lagi. Di sejumlah negara, termasuk Indonesia, kaum wanita juga banyak yang berprofesi sebagai desainer, tak terkecuali para selebriti papan atas.

Bahkan, karena ciptaan busananya yang bagus, nama mereka pun sudah terkenal dan karya-karyanya selalu digemari banyak orang. Dilansir WartaInfo, Senin (30/03/2015), inilah 5 seleb cantik desainer muda di Indonesia.

1. Dian Pelangi

Dian
Dian Pelangi

Nama Dian Pelangi memang sudah dikenal orang sebagai desainer muda di Indonesia. Dian pun sudah banyak menghasilkan karya fashion dengan motif dan desain yang cantik. Bahkan, karya-karya Dian sudah mendunia. Kairo, Dubai, Abu Dhabi, dan Pakistan adalah negara-negara yang kerap menampilkan karya Dian. Hebatnya, Dian kini sudah mempunyai butik franchise di Malaysia. Saat ini, Dian telah memiliki empat lini busana yakni Dian Pelangi, Dp by Diah, Dian Pelangi Bride dan Dian Pelangi Kids.

2. Zaskia Sungkar

Zaskia
Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar pun ikut menjadi salah seorang desainer muda di Indonesia. Istri pesinetron Irwansyah ini pun selalu menciptakan karya-karya busana berkuliatas. Tak heran jika busana-busana yang dirancang Zaskia ditampilkan pada ajang bergengsi New York Fashion Week 2015. Dalam ajang itu, busan-busana yang dibuat Zaskia bertema musim gugur seperti Kimono Outer, Cape, dan Long Cardigan yang tetap disesuaikan dengan gaya muslimah.

3. Jenahara Nasution

jenahara
jenahara nasution

Selanjutnya, Jenahara Nasution juga menjadi desainer cantik berusia muda di Indonesia. Bahkan, namanya sudah dikenal hingga ke mancanegara. Wanita yang sering dipanggil Jehan ini merilis label fashion dengan namanya sendiri di tahun 2011. Umumnya, busana yang dirancang Jehan bergaya edgy berhiaskan stud dan banyak meggunakan warna hitam.

4. Ghaida Tsurayya

ghaida
ghaida tsurayya

Layaknya Jenahara Nasution, si cantik Ghaida Tsurayya juga menjadi desainer muda di Tanah Air. Putri dari daâ??i terkenal Aa Gym ini sudah memulai kariernya di bidang fashion pada tahun 2009. Label yang dirilis Ghaida diberi nama GDA. Tercatat, sejumlah rancangan busana Ghaida sudah dipamerkan di berbagai fashion show, antara lain Jakarta Islamic Fashion Week 2013 dan Indonesia Moslem Fashion Week 2014.

5. Ria Miranda

ria
ria miranda

Wanita bernama Ria Miranda ini sudah berkecimpung di dunia fashion sejak tahun 2009. Walau terbilang baru, Ria telah memiliki belasan outlet yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Tak hanya dalam negeri saja, Ria juga punya outlet di Malaysia. Dalam merancang busana, Ria selalu memadukan warna pastel dan pola simple serta feminin, dengan detail drapen, ruffle, dan rajut.

(nha)