One Direction Raih Penghargaan Multi Platinum


One Direction bisa dibilang sebagai boyband terbaik dunia saat ini. Bagaimana tidak, mereka telah terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setelah menanti selama 5 tahun, pada hari Rabu 25 Maret 2015, akhirnya Jakarta jadi saksi bagaimana 45 ribu lebih penonton larut dalam euforia konser One Direction yang bertajuk On the Road Again Tour 2015.

Bukan cuma itu, dalam kesempatan ini Sony Music Entertainment Indonesia memberikan penghargaan 20 kali Platinum kepada boyband asal Inggris tersebut. Acara penyerahan award yang digelar sesaat sebelum mereka naik ke panggung ini diberikan atas prestasi penjualan 4 albumnya yaitu “Up All Night”, “Take Me Home”, “Midnight Memories”, dan “Four”.

Bahkan, 2 DVD mereka yaitu “Up All Night”, serta “Where We Are” pun termasuk dalam penghargaan yang diterima Harry Styles dan kawan-kawan. Penghargaan pun diserahkan langsung oleh Managing Director Sony Music Indonesia, Alexander Sancaya.

â??Kami bangga memberikan penghargaan ini kepada One Direction. Ini adalah perayaan keberhasilan semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media dan Directioners Indonesia yang telah mendukung band ini sejak awal,â? jelas Alexander Sancaya dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (1/4/2015).

Boyband asuhan Simon Cowell itu juga menerima penghargaan dari  Denis Handlin AM, Chairman and CEO, Sony Music Australia and New Zealand, and President, Sony Music Asia. Hal itu didapatkan atas kesuksesan  pencapaian 900 juta penjualan album secara fisik (CD dan DVD) dan digital (singles, downloads, streams, ringtones, ringback tones) di Asia dan Timur Tengah.

Atas pencapaian besar dalam karir dan penyelenggaraan konsernya, Sony Music Indonesia berharap bahwa One Direction akan terus meraih kesuksesan di masa-masa mendatang dan kembali menyambangi para penggemarnya di Tanah Air dalam konser yang lebih megah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak