Cerita Raffi Ahmad Didatangi Olga Syahputra Lewat Mimpi


Raffi Ahmad mempercepat ibadah umrah dari tanah suci Mekah, Arab Saudi agar bisa kembali ke Jakarta untuk berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra.

Presenter Dahsyat itu tak kuasa menahan tangis saat melihat tempat peristirahatan terakhir Olga yang telah menjadi sahabat dekat selama 10 tahun terakhir.

Raffi masih tak percaya jika Olga telah berpulang. Sebab dalam mimpi, ia mengaku didatangi Olga beberapa hari sebelum Yoga Syahputra meninggal.

Kata suami Nagita Slavina itu, dalam mimpinya, Ia bertemu dan melihat Olga yang berbadan tegap dan berambut gondrong.

“Seminggu sebelum meninggal aku dimimpiin bertemu Olga. Dalam mimpi itu, kami mengisi acara live, badan Olga tegap, berisi, dan berambut panjang. Aku nggak lihat kondisinya sakit,” ungkap Raffi Ahmad, seperti dimuat Liputan6com, Rabu (1/4/2015).

Raffi Ahmad menuturkan dirinya merasa ada keanehan dalam mimpinya tersebut. Kata dia, Olga bilang sesuatu, tapi Raffi tak mengerti maksud dari kata-katanya itu.

“Dimimpi itu Olga bilang, `Fi titip-titip ya`, aku bilang beres. `Ada kru bilang mau live, siap. Aku di sini saja, aku titip saja ya`,” papar Raffi Ahmad.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak