Awalnya dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup perihal kisah cintanya, kini Agnes Monica sudah mulai berani buka-bukaan. Sejak beberapa waktu lalu, pelantun lagu “Coke Bottle” itu memang acap kali pamer foto kemesraan dirinya dengan seorang pria bule bernama Devin Wiggins di akun Instagram maupun Twitter.

Semakin hari, Agnes pun terlihat makin mesra dan intim dengan pasangannya itu. Seperti pada salah satu unggahan terbarunya di Instagram, sang superstar menunjukkan perayaan hari jadinya yang ternyata sudah menginjak usia 6 bulan.

Seperti diketahui, Agnes kini tengah berada di Indonesia untuk menjalani berbagai rangkaian aktivitas. Meskipun jarak memisahkan dirinya dengan sang kekasih yang berada di Amerika Serikat, namun ternyata ia tetap punya cara sendiri tuk merayakannya. Caranya bisa kamu lihat sendiri pada foto yang diunggah di Instagram miliknya.

Agnes video call dengan Devin (Instagram)
Agnes video call dengan Devin (Instagram)

“Telepon kejutan dari cintaku. Tak sabar untuk bertemu lagi denganmu beberapa hari lagi sayang. @devinwiggins #jauhtapidekat #6bulanbersamamu,” tulis Agnes di caption foto itu.

Satu-satunya cara paling pas untuk merayakan sebuah hari spesial ketika jarak jadi penghalang adalah melakukan video call. Berbagai ekspresi bahagia karena bisa berbicara dengan kekasih pun tergambar jelas di wajah Devin dan Agnes pada kesempatan itu.

Sayangnya, kedekatan antara Agnes dan Devin sendiri memicu perdebatan para NIC (sebutan penggemar Agnes). Banyak yang menyebut mantan kekasih Daniel Mananta itu telah salah memilih pasangan, tak sedikit pula yang mendukung hubungan Agnes dengan Devin.

“Kayaknya dulu selera Agnes tinggi, tapi sekarang…?” sindir seorang fans.

“Aku juga mau laki kayak begini. Cucok,” timpal seorang fans yang mendukung hubungan Agnes dan Devin.

Komentar fans Agnes Monica (Instagram)
Komentar fans Agnes Monica (Instagram)

Lalu bagaimana menurut kamu? Apakah kamu termasuk ke dalam fans yang mendukung hubungan Agnes dan Devin, atau malah menentangnya? (tom)