Sheila On 7 Manggung Penuh Canda di Malang


Tanggal 1 April malam kemarin, sebuah acara digelar di Graha Cakrawala, Universitas Malang. Bertajuk Shocking April, Piyu dan Tipe X pun jadi penampil pertama yang sukses menghangatkan suasana kota kembang yang tengah merayakan hari jadinya yang ke-101.

Namun Sheila On 7 jadi band yang paling ditunggu oleh penonton di event kali ini. Begitu Duta dan kawan-kawan muncul di atas panggung, fans pun langsung menjerit histeris seakan mampu merobohkan gedung venue.

Tak ingin berlama-lama, band asal Yogyakarta ini langsung mengawali penampilan mereka dengan lagu “Selamat Datang” dari album terbarunya. Lebih dari 11 lagu dibawakan dalam acara kali ini oleh Duta yang seakan tak pernah lelah setiap tampil enerjik di atas pentas.

Dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (2/4/2015), pada giliran Sheila On 7 kali ini pun ada beberapa kejadian unik yang terjadi. Sebelum menyanyikan lagu “Yang Terlewatkan”, Duta terlebih dahulu membongkar lagu yang diciptakan oleh rekannya, Eross, tersebut. Menurut Duta, lagu tersebut adalah kisah nyata sang vokalis saat gagal mendapatkan gadis yang dicintainya.

Setelah bercerita sedikit tentang inspirasi lagu ini, ternyata Duta dan yang lainnya belum mau untuk langsung menggebrak dengan aksi-aksinya. Ketika intro untuk single “Lapang Dada” mulai terdengar, beberapa penonton yang sudah siap bernyanyi pun justru harus tertawa karena keisengan para personel Sheila On 7.

Duta justru menyanyikan lagu anak-anak yang berjudul “Ambilkan Bulan Bu”. Begitu diprotes oleh Eross, bukannya menyanyikan lagu yang benar, suami dari Adelia Lontoh ini malah menggumamkan lagu “Mudah Saja” dan “Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki”.

Setelah puas mengerjai penonton, barulah “Lapang Dada” dinyanyikan disusul sederet lagu yang masuk dalam setlist mereka kemarin malam. Berlangsung seru dan meriah, penampilan Sheila On 7 pun seakan mengakhiri hari bahagia kota Malang malam itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak