VIDEO: Fast & Furious 7 Tampilkan Klip Tribute to Paul Walker


Film “Fast & Furious 7” baru saja diputar di bioskop Indonesia pada tanggal 1 April kemarin. Film ini memang sudah dinantikan oleh para penggemarnya sejak tahun lalu, sehingga tidak heran di hari pertama pemutaran film tersebut bioskop sudah penuh sesak oleh orang yang ingin menonton kelanjutan Paul Walker dan Vin Diesel dalam aksi kebut-kebutan mobilnya.

Selain menyajikan aksi laga para pemainnya, film ini juga menyimpan kenangan haru tentang mendiang Paul Walker. Paul memang tidak bisa dipisahkan dari film ini. Sejak kemunculan pada seri perdana “The Fast and the Furious” (2011), perannya sangat penting, yaitu sebagai detektif FBI Brian O’Connor, alias sang pemeran utama.

Kejadian tak terduga kemudian terjadi. Pada tahun 2013, Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil, sehingga kelanjutan film ini menjadi dipertanyakan dan proses pembuatan film “Fast & Furious 7” juga terhambat.

Untungnya para staf yang terlibat pembuatan film ini tak habis akal. “Fast & Furious 7” mengakali kehadiran Paul dengan teknologi CGI dan body doubles. Cara ini terbilang jitu. Karakter Brian O’Conner tetap ada. Teknologi canggih itu mampu ‘menghidupkan’ Paul dengan citra yang sangat nyata.

Setelah tensi penonton dibuat tinggi sepanjang film, pada bagian akhir film, Paul kembali hadir dalam bentuk klip memoar, atau istilahnya Tribute to Paul Walker.

Klip tersebut berisikan potongan-potongan adegan Paul sepanjang seri “Fast & Furious”. Suasana seketika menjadi haru karena hanya suara Toretto yang terdengar sebagai narator. “Entah itu dekat atau jauh, kau akan selalu di sisiku dan menjadi saudaraku,” ucap Toretto melatari adegan Paul mengemudi.

Soundtrack dengan lirik menyentuh berjudul “See You Again” milik Wiz Khalifa berkolaborasi dengan Charlie Puth pada adegan penutup, semakin menambah keharuan.

“Fast & Furious 7” dan kepergian Paul berkaitan erat, sehingga sepanjang menikmati film berdurasi 137 menit ini, pikiran penonton terbayang kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Paul.

Kamu bisa lihat video Tribute to Paul Walker pada video di atas. Hanya saja, video yang ditampilkan di atas bukanlah versi resminya, melainkan versi buatan fans. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak