5 seleb tampan bergelar sarjana

Walau mereka disibukkan dengan dunia keartisan, para selebriti ini tetap berupaya menyelesaikan pendidikannya. Hebatnya, para artis tampan ini berhasil meraih gelar Sarjana.

Mereka pun memperoleh gelar Sarjana dengan nilai terbaik. Bagi mereka, pendidikan adalah hal utama dan terpenting yang harus mereka kejar selain karier. Penasaran siapa saja mereka? Berikut 5 selebriti tampan Indonesia bergelar sarjana versi JadiBerita.

1. Ben Kasyafani

Ben Kasyafani (Kapanlagi)
Ben Kasyafani (Kapanlagi)

Mantan suami Marshanda ini ternyata berhasil menyabet gelar Sarjana. Ben Kasyafani resmi menyandang gelar Sarjana Hukum usai ia menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan pada tahun 2010. “Lega banget bisa menyelesaikan pendidikan dan mendapat gelar sarjana di Pelita Harapan, fakultas hukum dah lulus. Gue nggak pengen jadi pengacara, nggak sayang,” papar Ben

2. Chand Kelvin

Chand Kelvin (merdeka)
Chand Kelvin (merdeka)

Selebriti berparas imut dan tampan, Chand Kelvin juga menyandang gelar Sarjana. Chand merupakan sarjana teknik industri. Chand menyelesaikan studinya di Universitas Persada Indonesia YAI, di daerah Salemba, Jakarta Pusat. “Dulu saya pernah ikut pemilihan model majalah, itu awal-awal 2006. Tapi pas kuliah saya sempet berhenti dua tahun dari dunia entertainment. Saya nyelesain S1 sebagai sarjana teknik industri. Akhirnya dari situ saya juga sempat kerja di pabrik,” ujar Chand

3. Donny Damara

Donny Damara (kapanlagi)
Donny Damara (kapanlagi)

Selanjutnya, pria kelahiran 12 Oktober 1966 lalu ini juga berhasil memperoleh gelar Sarjana. Kuliah di FISIP Universitas Indonesia, Donny Damara pun meraih gelar Sarjana dengan nilai yang sangat membanggakan. Setelah lulus kuliah, Donny pun mulai terjun ke dunia entertainment sebagai pemain film dan sinetron.

4. Ikang Fawzi

Ikang Fawzi (Republika)
Ikang Fawzi (Republika)

Di peringkat empat, selebriti yang juga meraih gelar Sarjana adalah Ikang Fawzi. Musisi kenamaan Tanah Air ini memperoleh predikat S1 di bidang administrasi niaga di universitas Indonesia. Kabarnya, Ikang kini sedang menempuh pendidikan S2.

5. Krisna Mukti

Krisna Mukti (kapanlagi)
Krisna Mukti (kapanlagi)

Seleb terakhir yang juga memperoleh gelar Sarjana ialah Krisna Mukti. Krisna sendiri merupakan lulusan dari Fakultas Sastra Universitas Indonesia. Saat ini, Krisna tengah sibuk dengan profesi barunya sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019.

(nha)