Sejoli (pinterest)

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat si doi terpikat kepada kamu. Tak harus cara yang romantis, terkadang sikap-sikap sederhana seperti berikut justru berhasil membuat ia luluh dan membalas cinta kamu.

Lantas, cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk memikat hati pria idaman? Dilansir Hipwee, Sabtu (04/04/2015), inilah 5 sikap sederhana yang bikin pria terpikat.

1. Temani nonton pertandingan olahraga

Para cowok biasanya sangat senang menonton pertandingan olahraga seperti futsal, ataupun basket. Nah, jika kamu ingin membuat ia terpikat, coba deh temani doi melihat pertandingan olahraga itu. Walau kamu tak terlalu mengerti dengan pertandingan tersebut, kamu bisa kok ikut menyaksikan sembari mengulik tentang pertandingannya seperti tim siapa saja yang bermain, skor akhir berapa, dan lain-lain.

2. Jangan pakai make-up tebal

Fungsi make-up memang membuat wajah wanita terlihat lebih cantik. Namun, jika kamu mencoba tampil tanpa make-up bisa membuat doi tertarik, tak ada salahnya kan. Terkadang, para pria ingin melihat kecantikan alami kamu alias tanpa polesan make-up. Wajah wanita natural lebih disukai kaum pria lho.

3. Suka bergulat di dapur

Cara selanjutnya membuat pria tertarik adalah bergulat di dapur. Sebagai wanita tentu saja nantinya harus bisa mengurus rumah tangga dan menyiapkan keperluan keluarga salah satunya memasak. Untuk itu, mulailah dari sekarang kamu belajar memasak. Pelan-pelan saja, lakukan dari yang mudah seperti masak mie instan, maupun masak nasi goreng. Di zaman sekarang ini, banyak pria yang menyukai wanita pandai memasak.

4. Rajin Beri kejutan

Siapa sih orang yang tak suka dikasi kejutan? Para pria pun akan sangat senang jika ada wanita yang memberikan kejutan spesial untuknya. Cara ini pun tergolong efektif jika ingin membuat ia terpikat padamu. Kamu bisa memberi dia kejutan dengan membelikan sebuah barang favoritnya. Tak perlu mahal, asal barang yang kamu kasi bisa bermanfaat bagi dia.

5. Ucapkan panggilan sayang ke dia

Meski belum resmi jadian, tak salah kok jika kamu punya panggilan sayang buat dia. Untuk membuatnya terpikat, kamu bisa memanggil dia dengan sebutan sayang misalnya babe, hun, kakak, atau mas. Atau bisa juga kamu memanggil dia dengan sebutan sayang yang unik misalnya bawel. Dengan begitu, si doi akan merasa bahwa kamu benar-benar menyukainya.

(nha)