Pevita Pearce dan Anak Bos Blue Bird Makin Lengket


Hubungan Pevita Pearce dan Indra Priawan Djokosoetono dikabarkan semakin lengket dan serius. Keduanya juga disebut-sebut sudah menggelar lamaran.

Indra yang merupakan anak bos Blue Bird tak pernah mau bicara mengenai kedekatannya dengan Pevita. Pevita pun juga demikian, ditemui di sejumlah acara, ia selalu menghindar disinggung soal asmara.

Tapi di jejaring sosial Path, Indra kerap pamer kemesraan dengan aktris cantik pemain film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” tersebut.

Seperti baru-baru ini, Indra dan Pevita tampak mesra kala liburan di Lombok. Dalam foto yang diunggah Indra, ia tampak asyik selfie dengan sang kekasih. Dari latarnya, Indra dan Pevita sepertinya tengah menikmati pemadangan pantai Lombok. Mereka kompak mengenakan kacamata.

Pevita dan Indra di Lombok (Path)
Pevita dan Indra di Lombok (Path)

Sayang hingga kini, Pevita belum mau dimintai komentarnya mengenai masalah tersebut. Padahal jika benar mereka sedang menjalin hubungan bahkan ke jenjang yang lebih serius, tidak ada salahnya kalau Pevita berkata jujur. Entah apa yang membuat Pevita memilih untuk bungkam terkait hubungannya itu.

Kedekatan keduanya pertama terlihat dari akun Instagram Indra. Di salah satu foto yang pernah ia unggah pada 20 Januari 2015 lalu, Indra terlihat memeluk seorang wanita. Di foto tersebut, wajah wanita yang dipeluknya itu memang tidak terlihat karena tertutupi kepala Indra. Tapi baju sang wanita terlihat sama dengan pakaian yang pernah dikenakan oleh Pevita.

Selain itu, mereka berdua juga sempat melakukan makan malam romantis di Yogyakarta. Pevita terlihat berdiri menatap meja makan. Di bawah dan sekelilingnya sudah bertabur mawar merah dan putih. Tak lupa, Indra juga telah menyiapkan lilin-lilin yang menjaga dirinya dan Pevita dari gelap malam. Suasana romanatis sangat terasa di foto tersebut.

Sukses untuk hubungan Pevita dan Indra, semoga langgeng menuju ke pernikahan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak