Beberapa waktu lalu, Justin Bieber telah mengungkap akan merilis album baru dalam waktu dekat ini. Tak tanggung-tanggung, Justin pun menggandeng Kanye West dan Rick Rubin dalam album yang menurutnya akan sangat berbeda dari karya sebelumnya.

Justin kembali memberi pengakuan mengejutkan terkait album barunya. Diakui penyanyi berusia 21 tahun ini, album anyar tersebut rupanya terinspirasi oleh mantan kekasihnya, Selena Gomez”Kurasa inspirasiku datang dari Selena. Itu adalah hubungan yang sudah sangat lama yang membuatku merasakan kegembiraan dan patah hati,” beber Justin dalam wawancaranya bersama Ryan Seacrest dikutip dari AceShowbiz, Senin (6/4/2015). “Aku ingin menulis banyak emosi yang berbeda di album ini. Akan ada banyak hal yang kuungkap lewat album baruku.”

Mengakui tak ingin buru-buru membuat albumnya, Justin berjanji bahwa karyanya ini akan menjadi yang terbaik dari sebelumnya. Menurut pelantun “Home To Mama” ini, albumnya juga merupakan curhatan kehidupannya selama ini.

“Aku tahu ada banyak hal yang sudah kulewati selama beberapa tahun terakhir. Aku hanya benar-benar ingin mengungkapnya lewat karya baru ini,” tambah Justin. “Aku hanya ingin orang tahu bahwa aku tidak bermain-main.”

“Aku ingin melakukan sesuatu yang bisa kurasakan dan kuharap orang-orang juga bisa merasakannya melalui musikku,” tutup Justin. “Aku sudah cukup diam tentang apa yang telah kulalui dan tumbuh dalam kehidupan sulit ini. Jadi aku ingin menerjemahkan itu lewat albumku.”

Sedangkan untuk bocoran album terbarunya nanti, Bieber mengaku akan menampilkan sebuah sajian berbeda. Ia menyebut albumnya nanti akan menjadi gambaran kedewasaannya dalam bermusik.

“Saya tak akan menyebut ini akan berbeda karena orang yang nantinya akan menilai. Tapi bisa dibilang album nanti akan menampilkan Justin dengen versi lebih dewasa dan saya kira akan mengejutkan banyak orang,” pungkasnya.

Untuk saat ini Justin Bieber masih belum memberitahu kapan tanggal rilis album barunya itu. (tom)