Bagi seseorang yang sedang kasmaran, mendapatkan perlakuan ormantis dari pasangannya tentu membuat hati senang luar biasa. Hal itu juga dirasakan oleh Agnes Monica.

Dalam postingan foto di Instagram miliknya hari Senin ini, dirinya terlihat sedang senang, karena mendapatkan pesan romantis dari sang pacar, Devin Wiggins, sang pelatih kebugaran yang kini tinggal di Amerika Serikat.

Di situ Agnes mengunggah foto sebuah surat atau kartu ucapan berbentuk hati. Dalam surat tertulis: kisses + hugs for the woman I love. Thank you for giving me a part of your heart. You are in mine always (cium dan peluk untuk perempuan yang kucinta. Terima kasih telah memberiku bagian dari hatimu. Kamu selalu di hatiku).

Pesan romantis untuk Agnes (Instagram)
Pesan romantis untuk Agnes (Instagram)

Agnes lalu menulis dalam caption: Love doesn’t take “effort” but relationship does… It’s in the little things we do… And the big things we do; everything matters. EVERYTHINGThank you for showing me your. Finding a card like this in my mailbox just made my day. (And I got three this week from u !!!!! Imagine how uve made me feel?!! Happy. Loved. (Cinta tak memerlukan usaha, tapi sebuah hubungan memerlukannya. Dan ini hal kecil yang kami lakukan. Dan hal besar yang kami lakukan, semua berarti. SEMUA. Terima kasih telah menunjukkan cintamu. Menemukan kartu seperti ini di kotak suratku sungguh membuat hariku indah (dan minggu ini aku dapat tiga dari kamu. Coba bayangkan bagaimana perasaanku sekarang).

Wanita manapun selain Agnes tentu bagaikan terbang ke langit mendapatkan pesan penuh cinta seperti itu.

Seperti yang sudah sering diunggah di akun Instagram, Agnes Monica kini terlihat dekat dengan pelatih kebugarannya, Devin Wiggins.

Dalam postingannya belum lama ini, Agnes juga mengisyaratkan sudah 6 bulan berpacaran dengan Devin. (tom)