Film “Fast & Furious” kini menjadi sebuah franchise yang selalu ditunggu kelanjutannya oleh para penggemarnya. Meski demikian, di balik film fenomenal tersebut, ada beberapa fakta yang mungkin belum kamu ketahui. Berikut kelima fakta film “Fast & Furious” yang kamu tidak tahu, seperti dilansir dari Newscomau, Selasa (7/4/2015).

1. Kesan Pertama Michelle Rodrigues Terkait Lawan Mainnya

Michelle Rodriguez (The Cynical Owl)
Michelle Rodriguez (The Cynical Owl)

Ketika para pemain “Fast & Furious” pertama kali bertemu pada tahun 2001, Michelle Rodrigues memiliki kesan pertama pada para pemain lainnya. “Ketika aku pertama melihat Paul Walker, dia sangat mirip boneka Ken Barbie,” katanya dalam wawancara di MTV pada tahun 2013. “Aku juga tadinya menyangka kalau Jordana Brewster adalah wanita baik-baik, dan Vin Diesel bukan orang baik-baik. Namun ternyata aku salah,” lanjutnya.

2. Penggunaan Mic Rig

Mic Rig (Supplied)
Mic Rig (Supplied)

Berakting sambil menyetir mobil adalah hal yang sulit, jadi untuk membantu para aktor dan aktrisnya, digunakanlah sebuah alat bantu bernama Mic Rig. Mic Rig sebenarnya berupa mobil truk mini yang bagian belakangnya dimodifikasi agar bisa diletakkan bodi mobil yang digunakan dalam film, sehingga para aktor dan aktrisnya bisa fokus ke akting.

3. Mobil Favorit Vin Diesel

Mobil Vin Diesel (Supplied)
Mobil Vin Diesel (Supplied)

Meski banyak mobil mewah dan keren yang digunakan di dalam film, namun Vin Diesel memilih mobil Chevy Chevelle tahun 1970 berwarna merah sebagai favoritnya. Saking sukanya dengan mobil tersebut, dia bahkan membelinya sendiri sebagai hadiah ulang tahun putrinya yang saat itu berumur 1 tahun pada tahun 2009.

4. Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster Ternyata Tak Punya SIM

Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez (Supplied)
Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster (Supplied)

 

Ternyata ketika Jordana dan Michelle dipilih untuk bermain dalam “Fast & Furious”, mereka berdua tidak memiliki SIM. Mereka berdua baru mendapatkan SIM sesaat sebelum syuting dimulai. Bahkan Michelle mengaku kalau dirinya bukanlah pengemudi yang baik.

5. Efek Khusus

Vin Diesel dan Dwayne Johnson (Supplied)
Vin Diesel dan Dwayne Johnson (Supplied)

Dalam film, tinggi badan para pemainnya tampak sama, namun sebenarnya mereka memiliki tinggi yang berbeda. Dwayne â??The Rockâ? Johnson memiliki tinggi 196cm, Vin Diesel 182 cm dan Paul Walker tingginya 188 cm. Hal ini dikarenakan pihak pembuat film menggunakan efek khusus, sehingga tinggi mereka tampak sama. (tom)