Stuart Collin - Risty Tagor (liputan6)

Lama tak terdengar kabarnya, aktor tampan Stuart Collin muncul ke hadapan publik dengan membawa berita bahagia. Ia resmi melamar pasangannya yakni Risty Tagor pada Sabtu 4 April 2015.

Proses lamaran ini pun sontak mengejutkan banyak pihak. Apalagi, Stuart dan Risty sebelumnya tak pernah diberitakan memiliki hubungan spesial.

Lantas, bagaimana sebenarnya awal perjalanan cinta mereka? Terkait hal ini, Agung selaku manajer Stuart pun angkat bicara. “Nah ketemu Risty pas bulan Desember. Sebelumnya memang mereka sudah kenal saat Risty Tagor sakit dan Stuart jenguk emang karena pembawaannya ya,” ujar Agung, seperti dilansir Okezone, Selasa (07/04/2015).

Tak lama berselang, Risty yang pergi umrah pun disusul oleh Stuart. Padahal, ini bukanlah rencana mereka, melainkan sebuah kebetulan. “Februari, Stuart umrah dan dia bilang sama saya kalau dapat jodoh tahun ini mau menikah karena sudah mantap. Semua karena Allah,” imbuh Agung

Agung menambahkan, alasan Stuart langsung melamar Risty lantaran ia ingin menghindari fitnah dan zina. “Dia muslim sangat mengerti hukum Islam. Dia bukan cari pacar dia. Dia pengen dapat istri dan sekarang usianya sudah 25 tahun sudah cukup untuk membina rumah tangga,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Risty adalah janda Rifky Balweel. Meski begitu, Stuart dan keluarganya tak mempermasalahkan soal status yang disandang Risty.

“Keluarganya Stuart welcome dengan statusnya Risty dan dia enggak masalah, yang penting kan baik akhlaknya dan keluarganya Stuart menerima,” jelas Agung

Stuart dan Risty menggelar acara lamaran dengan suasana khidmat. “Sebenarnya kalau lamaran kemarin sangat khidmat pertemuan kedua keluarga perkenalan dari keluarganya Risty dan keluarga Stuart,” tutup Agung

Usai lamaran berjalan lancar, baik Risty ataupun Stuart mengunggah foto-foto momen bahagia melalui akun Instagram mereka. “Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga Risty. jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zina,” kata Stuart.

“Terima kasih untuk semua yang mendoakan kami semoga Allah mendengar doa dan membalas semua kebaikan hambanya. Terima kasih pula untuk cacian-cacian yang pedas. karena hidup selalu ada cobaan,” ucap Stuart di Instagramnya.

(nha)