Kemesraan Prilly Latuconsina dan Aliando tak pernah ada habisnya. Meski keduanya mengatakan hanya bersahabat, tetapi mereka selalu tampil mesra baik di depan kamera maupun saat di lokasi syuting.

Pemeran Sisi di Sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” alias GGS itu kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan Aliando. Di akun Instagram pribadinya, hari Senin kemarin, Prilly mengunggah foto kedekatannya dengan pemeran Digo itu.

Menariknya di foto tersebut, Aliando tampil berbeda. Rambut cowok berusia 18 tahun itu tampak panjang serta berponi. Aliando pun mengenakan jaket putih dengan topi berbulu.

Aliando gondrong (Instagram)
Aliando gondrong (Instagram)

Sedangkan Prilly Latuconsina tampak tersenyum manis berpose di samping lawan mainnya itu. Cewek penyuka Doraemon tersebut menuliskan, “kedatangan sahabat lama dari Jonggol,” sebagai keterangan fotonya.

Foto kebersamaan Aliando dan Prilly itu diberi tanda suka lebih dari 65 ribu akun. Para followers Prilly pun memberi komentar tentang ulah Aliando yang mengenakan wig. Penggemar mengatakan wajah Aliando cantik dengan rambut gondrongnya.

“Kk ali cute bingo (banget),” tulis akun @muthia_2934.

“Demi apaapun ngakak liat @aliandooo kek gt!!! Ahahah,” komentar akun @inassuridaryl.

“Jadi lebih cantikan @aliandooo , serba bisa ya . jadi cowo ganteng bgt jadi cewe cantik bgt si li , yg merasa cewe kala nih cantik nya wkwkwk,” kata akun @anisaaa08.

Terlepas dari Aliando yang mengenakan wig, Prilly dan Aliando bukan kali ini saja mengunggah foto berdua dan tampak mesra, meskipun mereka mengaku bukan sebagai pasangan kekasih. Bahkan mereka berdua terlihat berkali-kali mengunggah foto berdua.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief mulai dekat sejak keduanya membintangi GGS. Kemesraan yang mereka tampilkan di sinetron tersebut berhasil mencuri perhatian penonton. Hingga saat ini, Aliando dan Prilly kerap didesak penggemar untuk berpacaran di kehidupan nyata. (tom)