Manusia memiliki gaya rambut yang unik sudah biasa. Namun bagaimana dengan kambing yang memiliki gaya rambut seperti manusia? Itulah yang terjadi pada kambing di kebun binatang di prefektur Yamaguchi, Jepang.

Kambing tersebut bernama Kamaboko, dan termasuk ke dalam jenis kambing Shibayagi, dimana “Yagi” sendiri adalah bahasa Jepang untuk kambing. Kamaboko memiliki gaya rambut yang disebut dengan gaya rambut ‘dandy’. Uniknya, seperti dikutip dari Huffingtonpost, Selasa (7/4/2015), dari saudara-saudaranya yang lain, hanya Kamaboko saja yang memiliki rambut unik itu.

Foto yang diunggah ke akun Twitter milik kebun binatang yang ada di Jepang itu jelas mengundang perhatian, dan telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 7 ribu Retweet atau RT.

“Kambing yang lahir tahun lalu entah mengapa memiliki gaya rambut yang berbeda dengan kambing lainnya. Meski kami tidak menata rambutnya, ternyata rambutnya tumbuh menjadi rambut yang bagus,” tulis akun kebun binatang tersebut.

Akun kebun binatang tersebut juga menyebutkan kalau kambing bernama Kamaboko itu tadinya tidak memiliki rambut dandy seperti sekarang ini. Kamaboko baru memiliki gaya rambutnya pada usia 11 bulan. Namun lucunya, ketika berumur sebelum 11 bulan, gaya rambutnya juga mirip gaya rambut manusia, yaitu belah pinggir.

Seperti apa gaya rambut yang dimiliki Kamaboko? Langsung saja lihat fotonya di bawah ini. (tom)