risty tagor-stuart collin (kapanlagi)

Beberapa hari terakhir ini, berita lamaran Stuart Collin dan Risty Tagor memang menjadi pembicaraan publik. Bagaimana tidak? Tak pernah terlihat bersama tapi keduanya muncul dengan kabar mengejutkan yakni lamaran.

Diakui Agung selaku manajer Stuart, pria kelahiran 28 September 1990 ini enggan berpacaran dengan Risty. Ia pun langsung berniat menikahi Risty.

Alhasil, Stuart pun melamar Risty pada Sabtu, 4 April 2015. Proses lamaran itu berlangsung di kediaman tante dari Risty. “Betul, sudah terjadi lamaran antara Stuart dan Risty Tagor, kapan tunangannya hari Sabtu kemaren,” ujar Agung, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (08/04/2015)

“Sebenarnya Stuart itu dia muslim sangat mengerti hukum Islam. Dia bukan cari pacar, dia itu sudah kayak anak saya sendiri. Dia selalu cerita sama saya dia pengen dapat istri, dan sekarang usianya sudah 25 tahun. Sudah cukup untuk membina rumah tangga, itu beberapa bulan bilang sama saya dan ya udah kalau tekadnya bulat,” imbuh Agung.

Tak perlu waktu lama bagi Stuart dan Risty untuk meresmikan hubungan mereka. Sang manajer pun buka suara tentang awal kisah cinta Stuart dan janda Rifky Balweel itu. Ternyata, benih-benih cinta itu tumbuh saat Stuart menjenguk Risty yang tengah sakit pada bulan Desember 2014.

“Nah (Stuart) ketemu Risty pas bulan Desember (2014), sebelumnya mereka sudah kenal. Saat Risty Tagor sakit dan Stuart jenguk. Emang karena pembawaannya yah dan Risty cari calon suami,” tandasnya.

Februari silam, Stuart melakukan umrah di Tanah Suci. Di sana ia meminta agar diberi jodoh dan bisa menikah di tahun ini. Benar saja, doa Stuart pun dikabulkan. Ia mendapat jodoh seorang wanita cantik bernama Risty Tagor.

“Bulan Januari itu Risty itu umrah dan Februari Stuart umrah, dan dia bilang sama saya kalau dapat jodoh tahun ini mau menikah. Karena memantapkan, karena semua Allah, memang dia mau menikah di tahun ini,” tutup Agung.

(nha)