Glenn Fredly - Aura Kasih (TribunNews)

Gleen Fredly dan Aura Kasih dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan sedang menjalin hubungan yang begitu dekat. Namun keduanya berkali-kali membantah hal tersebut.

Walau demikian, bahasa tubuh yang ditunjukkan Gleen dan Aura seolah berbicara bahwa ada ikatan spesial di antara keduanya. Terlebih, 2 insan penyanyi itu baru-baru ini tepergok cium pipi di lorong studio dua bioskop Epicentrum XXI.

Gleen Fredly dan Aura Kasih (Kapanlagi)
Gleen Fredly dan Aura Kasih (Kapanlagi)

Dalam sebuah foto yang dijepret Kapanlagicom, terlihat Gleen yang mengenakan topi fedora hitam dan sweater batik usai memberi sambutan pada penonton. Begitu melihat Aura berjalan dari arah berlawanan, bak perangko dan lem, keduanya saling menyapa dan cium pipi.

Sebelum meninggalkan Aura, tertangkap perkataan Glenn bila ia meminta maaf lantaran harus menonton di studio 1 yang kapasitas kursinya lebih besar. “Aku nonton di sebelah dulu ya,” pamit Glenn lembut yang dibalas senyum bahagia dari Aura.

Sebelumnya, saat menghadiri resepsi pernikahan Gracia Indri dan David NOAH beberapa waktu lalu, Gleen dan Aura pun tampak mesra. Keduanya bergandengan tangan.

Dengan kemesraan yang terlihat di muka umum ini, apakah Gleen dan Aura masih bisa mengelak hubungan spesial mereka?

(rei)