vidi aldiano - alika (liputan6)

Saat ini, pelantun lagu Status Palsu, Vidi Aldiano sedang disibukkan dengan proses penggarapan single religi berjudul ‘Akhirnya’. Rencananya, lagu ini akan dirilis pada bulan Ramadhan mendatang.

“Lagunya enak banget dan menurut aku secara pribadi lagu ini bisa buat semua agama, nggak hanya di ramadhan doang, tapi bisa kapan aja,” ujar Vidi, seperti dilansir Okezone, Jumat (10/04)

“Terakhir yang bawain Gigi, konsepnya band itu udah lumayan juga. Kita mau bikin imej baru dengan versi duetin, aransemennya juga berbeda,” sambungnya

Dalam single tersebut, Vidi pun memilih penyanyi cantik Alika sebagai teman duetnya. Mereka pun sudah melakukan proses syuting video klip terbarunya.

Ada yang berbeda dengan penampilan Alika sekarang. Alika kini mantap berhijab dan menutup auratnya dengan busana muslimah.

Melihat penampilan Alika berjilbab, Vidi pun melemparkan pujian pada mantan personel girlband Princess itu. “Alika cantiknya udah kayak model. Mau dia pakai hijab atau ngga tetep oke,” puji Vidi

Alika yang sedang kuliah di luar negeri pun rela mencuri waktu untuk pulang ke Jakarta demi menyelesaikan proyek duet ini.

“Nggak dikejar-kejar waktu juga, udah prepare, rekaman Februari syuting April. Karena memang Alika lagi di Australia buat kuliah. Saya ada waktunya juga sekarang, ya sudah sempetin waktu buat syuting video klip,” papar Vidi

“Aku emang sengaja pulang ke Indonesia buat bikin video klip ini. Aku di Jakarta cuma seminggu kurang, cukuplah buat menyelesaikan semua kegiatan-kegiatan. Sekolah di Aussie selesai sebelum Ramadhan, bulan Juni sudah selesai. Timing-nya pas, jadi bisa promo,” timpal Alika.

Terakhir, Alika menuturkan alasan dirinya bersedia menjadi menjadi pasangan duet Vidi di lagu Akhirnya. “Kami nyayi duet lagu recycle. Kami bikin versi duet aransemen yang beda. Aku pilih duet sama Vidi, karena kita sudah terlalu lama kenal. Makanya kerja samanya enak. Suara juga pas,” tutup Alika

(nha)