Ogah Pacaran Lama, Hengky Kurniawan-Sonya Percepat Pernikahan


Hengky - Sonya (poskota)

Tak lama lagi, aktor tampan Hengky Kurniawan akan meminang sang kekasih Sonya Fatmala. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar di Hotel Santika, Jakarta pada 23 April 2015. Sedangkan, resepsinya dilangsungkan pada 3 Mei 2015 di Sasana Kriya.

“Kita lagi mempersiapkan seluruhnya. Termasuk undangan. Takut ada yang kelupa kita lagi ngasih nama-nama untuk undangan,” kata Sonya, seperti dilansir Okezone, Sabtu (11/04/2015)

Sebelumnya, pasangan beda usia ini sempat menunda pernikahan lantaran Sonya ingin fokus pada pendidikan terlebih dahulu. Namun, lambat laut keduanya berubah pikiran dan memutuskan mempercepat pernikahan.

“Orangtua kan kemarin sempet bilang ‘de lebih baik lanjut kuliah dulu’. Tapi banyak temen-temen aku yang sudah nikah enggak masalah,” ujar Sonya

Ditambahkan Sonya, dirinya ingin cepat menikah dengan Hengky lantaran menghindari fitnah dan zina. “Enggak apa-apa dipercepat, biar nggak lama-lama pacaran, keluarga juga udah saling ketemu, buat apa pacaran lama-lama ujungnya enggak jadi,” imbuhnya

“Kami pacaran kurang lebih enam bulan saja. Enggak salah juga mempercepat pernikahan. Keluarga si sudah lah ngapain lama-lama kalau sudah dekat. Apalagi yang mau ditunggu,” sambung Sonya.

Pernikahan Hengky dan Sonya akan mengusung konsep adat Jawa. “Disana, kita pakai adat dodotan, yang penuh nuansa Jawa. Menyesuaikan Hengky, karena kan dia dari sana,” jelasnya

Segala persiapan pun dilakukan Sonya, termasuk mentalnya untuk menjadi istri Hengky. “Siapin mental kali ya untuk berumah tangga, itu yang paling penting. Baca-baca buku sih nggak ya, paling tanya-tanya sama mama saja,” ucap Sonya

Jelang pernikahan, Sonya pun meminta doa kepada masyarakat agar momen bahagia itu bisa berjalan dengan lancar.

“Doain saja. Kemarin sudah ngomongin sih. Cuma doain saja. Insya allah (tahun ini). Siap enggak siap karena memang ketentuan Di Atas. Semoga dikasih jalannya,” tuturnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak