Dalam menjalani suatu hubungan tidak akan pernah berjalan mulus. Pertengkaran-pertengkaran kecil pasti akan mewarnai hubunganmu. Dan cemburu, pasti pernah menjadi masalah setiap pasangan. Kata orang cemburu itu tanda sayang, yang identik dengan rasa ingin menjadi satu-satunya yang terbaik dimata seseorang. Cemburu pasti pernah dirasakan setiap orang, termasuk priamu yang selama ini terkesan cuek dan santai. Lalu, apa saja tanda-tanda priamu cemburu? Dikutip dari hipwee.com, ini dia tanda-tanda priamu cemburu:

1. Sensitif

Pria akan terlihat lebih sensitif terhadap kamu. Biasanya semua yang kamu lakukan akan disalahkan olehnya, dia akan menolak semua yang kamu lakukan dan katakan. Malah bisa jadi, dia akan menyindir kesalahan kamu.

2. Cemberut

Tidak berbeda dengan wanita, karena perasaan yang tidak menentu, sadar atau tidak pria akan menekuk wajahnya dan mengerucutkan bibirnya. Hanya saja, pria akan tetap berusaha stay cool dan pura-pura tidak cemburu, padahal terjadi perubahan pada mimik wajahnya.

3. Lebih posesif

Ketika pria merasa cemburu, ia akan mengatur gerakmu dan menjagamu agar tetap ada dalam â??genggamannyaâ??. Dia akan sedikit berlebih dan sedikit melarangmu melakukan beberapa hal.

4. Diam

Sikap ini dilakukan pria ketika ia merasa lelah dan tidak ingin memicu pertengkaran hubungan kalian berkelanjutan. Biasa pria mengambil sikap ini untuk menghindari emosi yang memuncak.

5. Cuek

Priamu akan sangat cuek dan berpura-pura tidak perduli dengan apa yang kamu lakukan. Dia berusaha menyibukkan diri dan tidak memikirkanmu. Hal ini dia lakukan agar ia bisa melupakan apa yang membuatnya gelisah dan mengembalikan moodnya.

Nah, non, setelah kamu mengenai tanda-tanda kecemburuan priamu kamu harus lebih berhati-hati ya. Kalau salah satu sikap di atas ditunjukkan priamu, kamu harus mengkoreksi dirimu secepat mungkin dan meminta maaf.

(anb)