5 seleb hollywood keturunan indonesia (berbagai sumber)

Percaya atau tidak? Ternyata, ada beberapa selebriti Hollywood yang berketurunan Indonesia lho. Mereka memang tak lahir di Indonesia, tapi orangtua mereka memiliki darah Indonesia.

Itulah sebabnya, beberapa seleb berikut memiliki darah Indonesia yang cukup kental. Dilansir berbagai sumber, inilah 5 seleb Hollywood keturunan Indonesia versi JadiBerita, Senin (13/04/2015)

1. Carmit Bachar

Carmit Bachar (bbc)
Carmit Bachar (bbc)

Di urutan pertama, selebriti Hollywood yang berketurunan Indonesia adalah model sekaligus aktris Carmit Bahir. Carmit yang tak lain adalah mantan personel grup musik Pussycat Dolls ini lahir dan dibesarkan di dalam keluarga multi etnis. Sang ayah merupakan seorang berdarah Minang-Indonesia dan Israel. Lalu, ibunda Carmit adalah seorang campuran Belanda dan Cina.

2. Kristin Laura Kreuk

Kristin Laura Kreuk (hollywoodreporter)
Kristin Laura Kreuk (hollywoodreporter)

Selanjutnya, nama Kristin Laura Kreuk juga masuk dalam kategori selebriti Hollywood keturunan Indonesia. Kristin sendiri lahir pada 30 Desember 1982 di Kanada di kota Vancouver, British Columbia. Ayah Kristin yang bernama Peter Kreuk diketahui memiliki darah Belanda. Sedangkan, ibundanya yakni Deanna Che, berdarah Tionghoa Medan-Indonesia.

3. Leila Tong Ning

Leila Tong Ning (bbc)
Leila Tong Ning (bbc)

Siapa sangka? Wanita cantik berkulit putih ini juga keturunan Indonesia lho! Leila Tong Ning yang pernah menjadi bintang anak ini memang lahir di Hong Kong. Tapi, sang bunda memiliki darah Palembang-Indonesia.

4. Adriana Lima

Adriana Lima (dailymail)
Adriana Lima (dailymail)

Adriana Lima pun menjadi selebriti Hollywood yang berketurunan Indonesia. Lima yang lahir di Salvador de Bahia, Brazil pada tanggal 12 Juni 1981 adalah wanita berdarah campuran Eropa, Amerika, Afrika dan Indonesia.

5. Avalon Chanel Weyzig

Avalon Chanel Weyzig (dailymail)
Avalon Chanel Weyzig (dailymail)

Selebriti terakhir yang berketurunan Indonesia adalah Avalon Chanel Weyzig. Avalon sendiri adalah model ternama dan pemenang Miss Belanda tahun 2009. Tahukah kamu? Avalon yang lahir di Zwolle ini berketurunan Sumatera-Indonesia.

(nha)