Kemampuan kamu memainkan alat musik dapat memberikan peruntungan untukmu dalam bidang asmara. Tidak sedikit cewek yang mengagumi cowok yang jago memainkan alat musik, bahkan mereka tidak segan-segan berteriak histeria kalau kamu memang benar-benar memikat hati mereka. Dikutip dari hipwee.com, ini alat musik yang dirasa ampuh untuk meluluhkan hati wanitamu:

1. Gitar

Kamu memetik gitar dan membuatnya luluh (dreamstime.com)

Petikan gitarmu dengan alunan musik akustik dan romantis akan menarik perhatian wanita dan membuatnya ingin berlama-lama mendengarkan dendangan darimu. Keluarkan semua kemampuan bermain gitarmu kala bersamanya. Biarkan dia bernyanyi dan kamu yang mengiringinya, itu akan menambah kedekatanmu dan dia.

2. Pita Suara

Adam Levine memikat banyak wanita dengan suaranya (enstarz.com)

Menyanyi adalah cara yang paling ampuh untuk meluluhkan hati wanita. Coba saja, wanita mana yang tidak histeris mendengar suara seksi dari Adam Levine, Bruno Mars atau Afgan? Bukan hanya karena mereka memiliki wajah yang tampan, tetapi karena wanita adalah makhluk perasa, dia akan menghayati setiap lirik yang kamu ucapkan. Apalagi kalau kamu memiliki bahasa tubuh yang baik dalam bernyanyi dan mengkhusukan lagu yang kamu nyanyikan untuk dia.

3. Piano

John Legend memainkan piano dan menyanyikan lagu romantis (imgarcade.com)

Coba kamu memainkan piano sambil bergaya ala John Legend dan menyanyikan lagu-lagu romantisnya. Lihat saja apa yang akan dilakukan wanitamu, dia dijamin nggak akan berhenti senyum-senyum bahkan ketika kamu sudah selesai perform.

4. Mulut

Beatboxer (streets-united.com)

Mulut? Berbeda dengan menyanyi? Apa yang dihasilkan dari mulut selain menyanyi? Beatbox. Seni musik yang booming di Indonesia tahun 2011 ini belum banyak yang mampu menguasainya, jadi kamu harus gunakan kemampuanmu ini dengan baik.

5. Drum

Eno ‘Netral’ (tempo.co)

Untuk menguasai alat musik yang satu ini memang diperlukan latihan yang lebih. Kalau kamu sudah mampu memainkan alat musik ini sesekali ajaklah ia untuk ikut latihan bersamamu. Dan tentunya ajak dia untuk menghadiri aksi-aksimu di atas panggung tiap kali ada kesempatan. Lihat reaksi dia saat kamu memukul-mukul drum dan terlihat cowok banget, jangan lupa kedipkan mata agar dia makin meleleh ya, den.

(anb)