Resmi! Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian Pacaran


Syahnaz dan Juan (okezone)

Setelah sempat mengelak hubungannya dengan Juan Christian, aktris sekaligus presenter Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara terkait jalinan asmaranya dengan lawan main di sinetron 7 Manusia Harimau itu.

Adik kandung Raffi Ahmad ini mengaku, dirinya dan Juan sudah resmi berpacaran. Mereka pun terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Lantas, sejak kapan Syahnaz dan Juan berpacaran? Ternyata, keduanya sudah jadian dari satu bulan setengah yang lalu. “Sudah pacaran, sudah dua bulan kurang,” kata Syahnaz seperti di kutip dari Go Spot, Rabu (15/04/2015)

Dara cantik asal Bandung ini menambahkan, ketika bersama Juan ia merasa nyaman dan bahagia. Itulah sebabnya, Syahnaz membuka hatinya untuk Juan.

Tetapi, tali asmara mereka harus dirundung dengan masalah perbedaan agama. Kendati demikian, Syahnaz nampaknya tak memusingkan hal itu. “Ya kalau aku pribadi sih enggak pernah yang gimana-gimana, yang penting akunya aja klik dan nyaman,” ungkap Syahnaz.

Saat ini, ia hanya ingin menjalani dulu kisah asmaranya bersama sang kekasih. “Ya kalau aku sih santai aja dulu, jalanin aja dulu. Kita kan enggak tau kedepannya seperti apa,” tutur Syahnaz

Layaknya Syahnaz, Juan pun mengaku masih menjalani dan menikmati hubungan mereka. “Sama kalau gue sih jalanin aja dulu, nanti kalau momennya ketemu untuk yang serius. Pasti entar ada lah momennya,” imbuh Juan.

Percaya atau tidak? Gaya pacaran Syahnaz dan Juan cukup unik lho. Sebab, mereka kerap menghabiskan waktu kebersamaannya di hutan. Hutan sendiri adalah lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau.

“Ya sudah pacarannya di hutan. Tiap hari yang namannya juga kerja bareng kan, ya sudah mau engga mau memang di sini aja menghabiskan hari-hari kita, jadi di lokasi,” pungkas Syahnaz

Namun, jika ada waktu luang mereka kerap pergi ke tempat lain untuk memadu kasih. “Ya tapi memang kalau lagi ada break, kalau lagi pulang cepet ya kita jalan-jalan,” tutup Juan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak