jatuh cinta (dailymail)

Jatuh cinta berjuta rasanya. Kata-kata itulah yang sering di dengar saat dewi fortuna memanahkan tali asmara kepada kamu.

Senang, cemburu, hingga gelisah pun acapkali merundung batin dan pikiran kamu. Hal inilah yang sering menyebabkan kamu bertingkah aneh.

Tanpa sadar, kondisi-kondisi itulah yang dinamakan tanda sedang jatuh hati. Inilah 5 tanda yang mengisyaratkan kamu lagi jatuh cinta versi JadiBerita.

1. Cemburu melihatnya dengan orang lain

Tanda pertama ini akan kamu rasakan ketika kamu lagi jatuh cinta. Walaupun kamu dan dia belum resmi jadian, tapi entah kenapa dalam dirimu muncul perasaan cemburu kala ia dekat dengan orang lain. Tak hanya cemburu biasa saja, kamu pun akan terasa marah saat ia terlihat nyaman di samping orang lain. Hal ini dirasa wajar karena kamu takut kehilangan doi.

2. Curi-curi pandang

Pernahkah kamu curi-curi pandang kepada orang yang kamu suka? Kondisi ini mungkin terbilang aneh. Sebab, kamu merasa takut untuk bertemu dia. Kamu pun hanya berani melihat dia dari kejauhan. Harusnya, kamu langsung saja menemui dan bertatap muka dengannya. Berikan senyuman indahmu kepadanya.

3. Kirim Sms romantis

Segala cara dilakukan untuk bisa mendapatkan hati si dia, salah satunya mengirimkan sms romantis untuknya. Apabila sedang jatuh cinta, kamu pasti akan mengirimkan sms bernada romantis untuk dia. Tak dipungkiri, kamu akan mencari kata-kata romantis di google kemudian mengirimkan ke si dia. Sah-sah saja kok.

4. Tak bisa konsentrasi

Selanjutnya, tak bisa konsentrasi menjadi isyarat bahwa kamu lagi jatuh cinta. Biasanya, konsentrasi kamu akan terpecah dengan memikirkan si dia. Alhasil, kamu pun bakal kehilangan fokus. Hati-hati jika sudah tak konsentrasi seperti ini. Jangan sampai gara-gara memikirkan dia, pekerjaan atau sekolah kamu jadi kacau.

5. Berkhayal

Terakhir, kamu akan sering berkhayal yang macam-macam ketika jatuh cinta. Khayalan itu pun beragam seperti berkhayal jalan bareng dengan dia, makan malam romantis dengan dia, sampai kamu resmi jadian dengan si doi. Daripada mengkhayal seperti itu, lebih baik action dan buktikan keseriusan cintamu dengan dia.

(nha)