syahnaz - juan (liputan6)

Kini, Syahnaz Sadiqah sudah resmi berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau, Juan Christian. Berita ini pun telah sampai ke ibunda Syahnaz, Amy Qanita.

Mengetahui putrinya sudah memiliki kekasih baru, Amy pun mengaku senang. Bahkan, Amy sudah merestui hubungan Syahnaz dan Juan. “Kebetulan sampai saat ini Juan baik, agak-agak diam. Enggak yang jahil. Masih malu-malu gitu,” ujar Amy, seperti dilansir Okezone, Jumat (17/04/2015).

Sebelum memacari Juan, Syahnaz dikenal sebagai gadis yang kerap bergonta-ganti pacar. Bahkan, julukan playgirl pun disematkan kepada pemeran Karina itu. Lantas, apa tanggapan Amy terkait hal ini?

“Nggak, saya kan tetap kontrol. Ya selagi memang menjalaninya wajar-wajar saja nggak apa-apa. Nanti kan Syahnaz bertambah banyak teman dan dia tambah banyak memahami karakter seseorang.” tuturnya

Walau Juan berbeda keyakinan dengan Syahnaz, Amy¬†terlihat santai menanggapinya. Yang penting, Syahnaz bisa menjadi diri dalam berpacaran dengan pria manapun. “Aku mah santai saja. Lagi muda. Ketika sendiri, untuk jalani sama siapa pun itu, sah-sah saja,” ungkap Amy

Senada dengan Amy, sang kakak Raffi Ahmad pun mendukung Syahnaz berpacaran dengan Juan. “Kalau gue sih si Syahnaz pacaran sama siapa saja gue enggak masalah,” kata Raffi

Kisah percintaan Syahnaz dan Juan bermula dari seringnya mereka bertemu di lokasi syuting 7 Manusia Harimau. Dari sana, keduanya pun terlibat cinlok hingga muncul benih-benih cinta.

Di mata Syahnaz, sang kekasih adalah tipikal pria yang penuh kejutan. “Juan itu gimana ya, dia orangnya penuh kejutan deh. Kejutannya? Ah jangan dulu deh, nanti aja. Pokoknya ada aja deh kejutan dari dia,” ujar Syahnaz.

Sedangkan Juan menilai Syahnaz sebagai gadis yang sedikit manja.¬†“Nanas, romantis sih enggak, manja iya,” timpal Juan

(nha)