Nabila syakieb - Shaheer Seikh (viva)

Pesona tampan Shaheer Seikh memang selalu dipuja-puja oleh kaum hawa. Aktor asal India ini pun kini namanya semakin bersinar di Indonesia.

Setelah sukses membintangi serial Mahabarata dan Navya, Shaheer pun didapuk untuk bermain dalam sinetron baru berjudul Cinta di Langit Taj Mahal. Dalam sinetron itu, Shaheer harus beradu akting dengan si cantik Nabila Syakieb.

Cinta di Langit Taj Mahal adalah sinetron Indonesia pertama yang dibintangi Shaheer. Itulah sebabnya, dialog dalam adegan banyak menggunakan bahasa Indonesia.

Lantaran Shaheer orang India, ia pun sedikit kesulitan berbicara bahasa Indonesia. Untungnya, Nabila mau mengajarkan pemeran Arjuan itu ngomong Indonesia.

“Aku rasa Shaheer sedikit banyak sudah bisa bahasa Indonesia. Tapi karena dia masih baru di Idnonesia, jadi belum begitu lancar. Aku pasti bantu ajarkan bahasa Indonesia. Para pemain, kru, juga pasti bantu Shaheer kok,” kata Nabila, seperti dilansir Liputan6, Jumat (17/04/2015).

Meski sudah melakukan beberapa adegan bareng, Nabila mengaku belum mengenal jauh sosok Shaheer. Akan tetapi, Nabila bisa melihat jika Shaheer adalah pria yang baik. “Aku belum terlalu banyak ngobrol. Tapi yang aku lihat Shaheer baik. Sama saja kayak orang Indonesia. Seru juga,” paparnya.

“Aku baru kenal sekitar satu minggu lalu. Pas meeting dengan semua pemain. Baru ngobrol sedikit. Sampai hari ini juga belum syuting satu frame,” sambungnya.

Ketika ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Shaheer pun menceritakan tentang perannya di sinetron terbaru tersebut. “Karakter saya di sini sebagai Raihan. Raihan bukan pemberontak. Dia pria yang baik dan sangat mendengarkan orang lain,” jelas Shaheer

Tak segan-segan, Shaheer pun melontarkan pujian kepada Nabila. “Iya dia cantik, dan dia juga baik. Dia aktris yang sangat baik. Profesional,” puji Shaheer

Rencananya, sinetron ini akan tayang pada bulan Ramadan mendatang di ANTV. Tak hanya Shaheer dan Nabila saja, Cinta di Langit Taj Mahal akan menampilkan dua aktor tampan lain yakni Evan Sanders dan Miller.

(nha)