Risty Tagor dan Stuart Collin sebentar lagi akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tak heran jika kini keduanya sudah ancang-ancang untuk bulan madu. Rupanya mereka sama-sama ingin bulan madu sepanjang tahun.

Risty dan Stuart berencana bulan madu selama 365 hari dengan berkelana ke berbagai negara. Maklum saja, ternyata keduanya sama-sama menyukai travelling. “Perjalanan setahun, traveling setahun sudah dikonsepin,” ucap Risty beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari WowKerencom, Jumat (17/4/2015).

Sudah direncanakan matang, Risty mengaku juga akan menyambangi beberapa negara di kawasan Asia. Setelah itu mereka ke Eropa lalu melaksanakan umroh di Tanah Suci.

“Ingin ke Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, mau umroh lagi juga, ingin ke Eropa juga,” imbuh Stuart. “Pokoknya ingin ke mana-mana.”

Travelling selama setahun penuh tentunya juga memerlukan dana besar dan ini sudah dipikirkan oleh keduanya. Mereka mengaku sudah lahir batin dalam mewujudkan impiannya yang mungkin memakan dana setengah miliar itu. “Makanya kita mau menabung,” jelas Risty.

Sebelumnya, mantan suami Risty, Rifky Balweel, sudah dipatikan oleh Risty tak akan diundang ke pernikahan Risty dan Stuart. Namun bukan berarti hubungan Risty dengan Rifky Balweel lantas jadi buruk. Nyatanya Rifky malah memberi Risty “kado”.

Risty mengungkap bahwa sang mantan suami memberikannya jatah bersama dengan Arsen lebih lama. Maklum saja biasanya ia bisa bermanja-manja dengan putra semata wayangnya itu hanya setiap akhir minggu saja.

“Kadonya alhamdulillah jatah satu minggu sama Arsen,” ucap Risty. Pesinetron “Anak-Anak Manusia” ini pun mengaku bersyukur atas pengertian Rifky. “Rifky bisa mengerti itu sudah menjadi kado yang sangat membahagiakan buat aku,” imbuh Risty. (tom)