momen indah cewek (widewallpapers)

Jika seorang wanita sudah mantap mencintai kekasihnya, segala cara pun akan dilakukan untuk mempertahankan hubungannya.

Bahkan, kaum hawa rela membuat suatu momen indah yang membuat pacarnya tak bisa meninggalkan dia. Hal ini dilakukan para cewek agar kekasihnya semakin cinta dan sayang kepada mereka. Inilah 5 momen indah yang dilakukan cewek agar kekasihnya makin cinta versi JadiBerita.

1. Jadi pendengar setia

Apabila pacarmu sedang ingin bercerita tentang sesuatu hal, cobalah kamu menjadi pendengar setia. Dengarkan dengan seksama apa yang dia sampaikan. Jangan pula memotong pembicaraan dia. Jika dia bercerita tentang suatu masalah, kamu bisa membantunya dengan mencari solusi atas problem itu.

2. Rawat dia kala sakit

Pasti sedih rasanya jika melihat orang yang kita cintai sakit. Tentu saja kamu bakal selalu kepikiran dan khawatir akan kondisi dia. Saat dia sakit, cobalah kamu rawat dan temani dia. Sering-seringlah menjenguk dan menyuapi dia makan. Ingatkan pula dia untuk rutin minum obat dan istirahat yang cukup.

3. Selalu ada untuk menenangkan

Terkadang, kekasihmu berada dalam suatu titik dimana ia bimbang dalam memutuskan pilihan. Orang yang tengah bimbang akan ragu dalam bertindak. Peran kamu dalam kondisi ini sangat dibutuhkan. Sebagai pacar, kamu dituntut menenangkan dia. Berikan arahan-arahan positif yang bisa meyakinkan dia untuk membuat keputusan terbaik.

4. Dampingi dia saat sedih

Kesedihan memang terasa pahit untuk dirasakan. Itulah sebabnya orang-orang yang sedang sedih selalu menginginkan ada teman disampingnya untuk mengusap airmatanya ataupun ikut berempati. Pacar pun juga sama. Ketika mereka bersedih, orang yang paling ia butuhkan adalah kamu. Mereka hanya mau kamu senantiasa ada dalam duka yang dia alami. Oleh karena itu, dampingilah pacarmu saat mereka sedih. Hapuslah lara yang menyelimuti hatinya. Beri hiburan agar dia tak berlarut dalam tangisan.

5. Bantu dia raih sukses di masa depan

Siapa sih yang tak ingin punya pacar sukses? Semua wanita di dunia ini pasti akan senang jika melihat pacarnya bisa sukses. Dalam meraih kesuksesan memang tak mudah. Butuh usaha dan perjuangan yang harus dilakukan. Sebagai kekasih, kamu bisa membantu dia raih kesuksesan di masa depan. Salah satu caranya adalah memberi masukan untuk membuatnya lebih semangat dan tak mudah menyerah untuk berjuang demi masa depan kalian.

(nha)