Resmi Nikah, Stuart Collin dan Risty Tagor Pilih Tunda Honeymoon


Stuart Collin dan Risty Tagor (palingaktual)

Minggu (19/04/2015) adalah hari yang spesial bagi pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin. Sebab, mereka akhirnya resmi menjadi suami istri.

Proses akad nikah yang dilangsungkan pukul 10.30 WIB kemarin sukses mengantarkan Stuart dalam mengucapkan ijab kabul. Stuart pun berhasil mengucap akad nikah dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan berupa cincin berlian.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Ariestia Ramadhany Tagor Harahap binti Johan Tagor Harahap dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Stuart, seperti dilansir Okezone, Senin (20/04/2015).

Diakui Stuart, dirinya merasa gugup saat melakukan ijab kabul. Untungnya, semua berjalan lancar dan tak ada kesalahan apapun.

“Pasti (deg-degan) banget, takut salah ngomong. Kebetulan pas ijab kabul dikasih tau pagi tadi. Jadi pas sampai sini, ngapalin terus komat-kamit aja. Tapi Alhamdulillah pas ijab kabul tadi cuma sekali aja,” tukas Stuart.

Usai menjadi suami istri, ternyata baik Risty maupun Stuart Collin memilih tidak akan langsung berbulan madu. “Pengennya umrah, tapi sekarang kuota habis. Jadi nanti habis lebaran pengen umrah terus ke Jepang,” jelas Stuart

Aktor berpostur tinggi ini pun berencana memboyong Risty dan anaknya Arsen liburan ke Jepang. “Kita suka travelling kita pengin ke Jepang, sekalian ajak liburan anak,” ucap Stuart.

“Stuart bilang kemana-mana selalu ajak Arsen. Kita mau ke Jepang, karena Stuart bilang di sana banyak tempat main anak-anak,” sambung Risty.

Tak hanya itu saja, Risty dan Stuart pun berniat menunda punya anak. Adapun alasannya karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan mereka. “Kayaknya untuk saat ini tunda (momongan) dulu,” ungkap Stuart

“Tapi nggak heboh banget nundanya. Karena masih ada project sama-sama, tapi nanti kalau kepengin takutnya enggak di kasih jadi serahin sama Allah aja,” timpal Risty.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak