Glenn Alinskie - Chelsea Olivia (sidomi)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bisa dikatakan sebagai pasangan selebriti yang paling romantis. Sebagaimana diketahui, Glenn dan Chelsea yang sudah berpacaran sejak delapan tahun silam ini akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan di 2015.

Demi kukuhkan cintanya pada sang kekasih, Glenn pun memberikan sebuah kalung emas bertahta berlian untuk Chelsea. Menurut Glenn, kalung itu disimbolkan sebagai tanda cintanya kepada Chelsea.

Kalung itu sendiri talinya terbuat dari emas putih dengan liontin berlian oval seberat 1 karat bernama Cerenity Gold. Rupanya, kalung tersebut adalah kado dari Ivan Gunawan yang selama ini mendukung hubungan mereka.

“Sebenarnya kalung ini sebagai tanda cinta aku buat Chelsea yang di-support sama kak Ivan Gunawan dan Passion Jewelry. Ya semoga dengan memakai kalung, dan aku kalungin ke Chelsea buat ngamanin hati kita berdua,” kata Glenn, seperti dikutip Okezone, Senin (20/04/2015)

Ivan mengklaim, Chelsea dan Glenn adalah contoh pasangan yang langgeng. Itulah sebabnya, ia rela menghadiahkan kalung bernilai mahal untuk mereka. “Kenapa kami memilih mereka? Sudah 8 tahun. Mereka menjadi salah satu contoh pasangan yang langgeng,” ucap Ivan.

Chelsea pun merasa bahagia atas perlakukan romantis Glenn. “Tradisi Chinese jika perempuan akan menikah disimbolkan dengan sebuah kalung. Glenn itu romantis banget orangnya, dan dia tahu kalau memang dari dulu aku dekat banget sama kak Ivan Gunawan, makanya aku pengin di buatin gaun sama dia, eh kesampaian deh sekarang di kasih kalung. Semoga cinta kita bisa abadi,” papar Chelsea.

Ketika dicecar pertanyaan soal tanggal pernikahan oleh awak media, inilah jawaban Chelsea. “Tanggalnya udah ada, tapi sekarang masih belum bilang. Karena emang masih jauh, takutnya meleset atau mundur atau maju. Nanti kalau udah mendekati pasti kita kasih tahu,” imbuh Chelsea

(nha)