Pacaran dengan Juan, Syahnaz Masih Belum Kepikiran Nikah

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Juan belum lama ini memutuskan untuk menjalani hubungan pacaran karena terlibat cinlok (cinta lokasi). Meskipun merasa klop satu sama lain, namun mereka belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

Syahnaz beralasan kalau dirinya saat ini masih fokus dalam menjalani karirnya sebagai pemain sinetron dan juga host.

“Belum (menikah), masih jauh, sekarang fokus di karier dulu,” ucap Syahnaz dikutip dari Okezonecom, Senin (20/4/2015).

Meskipun belum ada rencana untuk menikah, namun Syahnaz mengakui sudah merasakan kenyamanan bila berada dekat dengan Juan. “Yang penting kalau pacaran aku merasa nyaman saja,”pungkasnya.

Syahnaz dan Juan sendiri terlibat cinta lokasi saat syuting serial 7 Manusia Harimau di mana mereka hampir setiap hari bertemu di lokasi syuting. Hal ini juga sekaligus menepis gosip kedekatan Syahnaz dengan Billy ataupun Dika.

Sementara itu, Juan sambil bercanda mengatakan kalau Syahnaz bukanlah sosok pacar yang romantis. “Nanas, romantis sih enggak, manja iya,” canda Juan. “Enggak, bohong dia. Enggak manja,” sambut Syahnaz.

Menurut Syahnaz, untuk masalah romantisme, ia melakukan yang sewajarnya kepada Juan. Namun yang pasti, ia pun tak akan cuek dengan kekasihnya itu.

“Romantis ya romantis yang sewajarnya aja. Orang pacaran juga enggak yang romantis yang banget, cuek banget juga enggak,” jelas Syahnaz.

Sebelumnya, hubungan antara Syahnaz dan Juan ini sempat menjadi kontroversi karena banyak yang menganggap kalau mereka berbeda agama. Syahnaz pun angkat bicara. Meski namanya berbau Nasrani, ternyata Juan beragama Islam. Namun, dia tidak beragama Islam sejak lahir. “Aku memang mualaf sejak kelas 3 SMP,” ujar Juan.

Syahnaz dan Juan pun menegaskan, mereka tidak berbeda keyakinan seperti isu yang berhembus. Syahnaz juga menampik kabar yang menyebut Raffi tak merestui hubungannya dengan Juan.

“Aa (Raffi) enggak pernah mengekang aku sama siapa. Dia selalu dukung. Mereka setuju. Pokoknya kita jalani saja, doain saja,” kata Syahnaz. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...