Seperti tak mau kalah dengan pesinetron Aliando Syarief yang telah merilis single, Verrell Bramasta juga akhirnya merilis sebuah single baru bertajuk “Aku Cinta Padamu”. Benarkah lagu yang bertemakan sakit hati lantaran cinta ditolak itu ditujukan Verrell untuk Cinta Laura?

Lagu “Aku Cinta Padamu” ini dirilis di akun YouTube dengan format video lirik. Verrell mengatakan, ia menciptakan lagu itu untuk kado ulang tahun teman dekatnya. Namun, ternyata ia terlambat memberikannya.

“Hari ini aku rilis single ‘Aku Cinta Padamu’,” kata Verrell seperti dikutip dari WowKerencom, Selasa (21/4/2015). “Sebenarnya lagu ini bukan buat single, lagu ini kado buat seseorang, dia teman dekat aku, tapi karena gagal dan terlambat mengungkapkan jadinya di buat single saja deh.”

Ketika ditanya apakah teman dekatnya yang hendak dia berikan kado itu adalah Cinta Laura, Verrell langsung membantahnya. Namun, ia juga mengungkapkan lagu tersebut memang mengungkapkan perasaannya pada seorang perempuan.

“Bukan buat dia (Cinta), buat teman saya,” bantah Verrell. “Ya pokoknya lagu itu buat teman perempuan saya. Saya terlambat untuk ungkapkan cinta dan bukan perempuan yang disebutkan namanya itu tadi.”

Putra Venna Melinda ini menyanyikannya untuk pertama kali di program musik “Dahsyat”, sebuah acara yang dibawakan oleh presenter Raffi Ahmad beserta teman-temannya. Ia juga menyatakan membutuhkan waktu yang lama untuk memproduksi single ini.

“Sebenarnya ini kan lagu sudah lama, sudah jadi sekitar tiga bulan yang lalu,” ungkap aktor “Penyihir Cantik” ini. “Tapi karena ini awalnya bukan buat single, jadinya begitu dibuat single, harus diatur kata-katanya lagi, ya cukup lumayan lama, setahunan lah.”

Seperti apa lagu buatan Verrell yang menceritakan tentang patah hati ini? Kamu bisa langsung lihat videonya di bawah ini.

(tom)