pasangan kekasih (pinterest)

Berbeda dengan wanita yang mudah terang-terangan, para cowok cenderung lebih sulit untuk mengungkapkan niat yang diinginkan kepada kekasihnya. Hal ini disebabkan lantaran kaum adam sangat menjadi perasaan wanitanya.

Mereka tak mau membuat pacarnya marah jika salah bertutur ataupun menyampaikan pendapat. Untuk itulah banyak para cowok yang memilih memendamnya sendiri. Berikut 5 hal yang diharapkan cowok dari cewek tapi takut diungkapkan versi JadiBerita.

1. Cowok Ingin Tahu Bahwa Dia Cinta Kamu

Walaupun dia benar-benar mencintai kamu, tapi entah kenapa kalimat ‘i love you’ terasa sulit dilontarkan dari mulut pria. Meski begitu, para cowok lebih memilih menggunakan bahasa tubuh untuk hal ini. Salah satu contohnya adalah menggandeng tangan, membukakan pintu mobil atau memberikan kejutan kepada kekasihnya.

2. Cowok Ingin Cewek Jadi Pemimpin

Cowok memang ditakdirkan menjadi pemimpin. Namun, bagaimana jika kaum perempuan ikut menjadi pemimpin? Tak ada salahnya sih, karena kepemimpinan tidak diukur dari gender semata. Dalam hubungan percintaan, terkadang para cowok ingin cewek yang jadi pemimpin. Artinya, tidak selalu kaum cowok, para wanita juga bisa mengambil keputusan sendiri untuk menentukan tempat kencan atau memberikan solusi saat ada masalah.

3. Cowok Ingin Dihargai

Setiap orang pastinya ingin dihargai, termasuk para cowok. Tahukah kamu? Cowok adalah makhluk yang punya rasa sensitif tinggi apabila ia merasa tak dihargai. Itulah sebabnya, kaum wanita harus sadar jika para cowok sudah membantu kamu. Ucapkanlah terima kasih atau memberikan pujian atas usahanya.

4. Cowok Ingin Cewek Mandiri

Di zaman sekarang, para wanita dituntut untuk hidup mandiri. Dengan mandiri, wanita akan lebih tau bagaimana menjalani kehidupan yang sesungguhnya. Tipe cewek mandiri adalah idaman para cowok lho. Kaum adam lebih suka dengan wanita yang bisa melakukan banyak hal sendiri. Bahkan, para cowok menilai, cewek mandiri adalah tipe wanita seksi.

5. Cowok Inginkan ‘Me Time’

Bukan cuma para wanita saja yang bisa menghabiskan waktu luang dengan kegiatan seru, para cowok juga menginginkan hal itu. Saat merasa lelah lantaran pekerjaan, kaum adam pun butuh me time untuk beristirahat atau hanya tidur seharian di rumah tanpa bertemu sang pacar. Tetapi, lantaran tak mau kekasihnya marah, si cowok enggan mengatakan hal tersebut.

(nha)