Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief adalah dua selebritis muda yang namanya makin bersinar. Bertemu di sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”, membuat hubungan mereka semakin dekat saja.

Hingga saat ini, hubungan keduanya masih terjaga. Mereka masih sering umbar kemesraan bahkan di depan umum sekalipun. Tak pelak hal ini membuat banyak orang semakin memuja keduanya.

Baru-baru ini, kemesraan mereka kembali terekam dalam sebuah foto yang diunggah Aliando. Dalam foto tersebut, terlihat Prilly yang sedang tertidur pulas di pangkuan pria berwajah ganteng bak pangeran Arab pemeran Digo itu.

Prilly tidur di pangkuan Aliando (Instagram)
Prilly tidur di pangkuan Aliando (Instagram)

Meski wajah Prilly yang merupakan pelantun “Fall In Love” itu tak terlihat, tapi sudah bisa ditebak bahwa ia sedang tertidur karena kelelahan. Hal itu juga dibenarkan dengan caption yang ditulis Aliando. “Ngantuk banget kayaknya #latepost #sleep #sssttt #acaraggsmencaribintang #sctv,” tulis Aliando pada keterangan foto.

Kemesraan mereka ternyata mampu menghebohkan netizen. Terbukti dengan jumlah like yang banyak hingga mencapai 50 ribu lebih hanya dalam waktu beberapa jam saja. Kolom komentar juga seakan sesak dipenuhi pendapat oleh penggemar kedua bintang ini.

“Bang kalian sweet banget sih,” kata salah seorang fans. “Ciye so sweet pake banget deh kalau buat mereka berdua yak. Couple kesayangannya kami semua. Bahagia selalu ya abang @Aliandooo dan neng @prillylatuconsina96,” tulis yang lain.

Kemesraan mereka berdua tak hanya terjadi sekali ini saja. Ali dan Prilly juga pernah terlihat akrab di sela rehat syuting “Ganteng-Ganteng Serigala”. Awalnya mereka hanya nonton film dari laptop yang dibawa Ali. Tak lama setelah itu, Prilly merajuk. “Aku nggak bisa diet, disuapin Ali masakan Padang,” sahutnya dikutip dari WowKerencom, Rabu (22/4/2015).

Prilly dan Ali kemudian nonton film bareng di laptop. Namun Ali dan Prilly akhirnya tertidur di ranjang yang sama karena kelelahan. Mereka tanpa sadar tidur berdekatan.

Momen kebersamaan juga dimanfaatkan Prilly untuk saling mengingatkan soal ibadah. Fans takjub ketika menyaksikan foto Prilly sholat dengan Ali sebagai imamnya.

Kebanyakan komentar para penggemar mereka mendoakan hubungan ini akan terus terjalin hingga ke pernikahan nanti. Semoga saja demikian. (tom)