Sering Curhat, Verrell Bramasta-Yuki Kato Jadian?


Gosip berhembus dari selebriti muda Indonesia yaitu Verrell Bramasta dan Yuki Kato. Karena sering curhat, benih-benih cinta bisa saja bersemi di antara keduanya. Benarkah demikian?

“Karena ada proyek bareng jadi dekat, akrab dan nyaman. Kita bisa curhat apa saja,” ucap Verrell Bramasta ditemui di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Rabu (22/4/2015).

Verrell pun memiliki pandangan positif terkait gadis kelahiran 2 April 1995 tersebut. Baginya Yuki Kato adalah seorang cewek yang begitu apa adanya. Meski demikian Verrell membantah kalau mereka saat ini sudah jadian.

“Sekarang belum ada hubungan apa-apa, sahabat saja. Dia lucu, nggak jaim, nggak kayak cewek yang aku kenal sebelumnya, jago ngasih saran dan tips. Biasanya dia curhat ke aku tentang percintaan dia. Aku juga curhat tentang kehidupan percintaan aku,” tutur Verrell.

Meski ganteng dan cantik, saat ini baik Verrell maupun Yuki tengah tidak memiliki pacar. Verrell pun tidak menutup kemungkinan jika di masa depan ia dan Yuki Kato bisa saja berpacaran.

“Heeee… Justru karena sama-sama sendiri jadi sering curhat dan dekat. Ya bagaimana ya, sekarang kita sahabatan. Ke depannya nggak tahu,” tandasnya.

Setali tiga uang dengan Verrel. Yuki yang ada di lokasi yang sama juga terlihat malu-malu ketika ditanyakan kabar kedekatannya dengan Verrell. Wajah Yuki sontak memerah ketika nama Verrell disebut. “Bener (pacaran) enggak ya, yang dilihat kayak bagaimana,” kata Yuki salah tingkah. “Kayak kakak adik saja sih sejauh ini, saling suka cerita, tukar pikiran saja,” kata Yuki.

Keakraban antara Yuki dengan Verrell sangat terlihat ketika keduanya selesai menjalani ‘tugas’ sebagai pengisi acara sebuah tayangan. Tanpa diketahui Yuki, Verrell masuk ke dalam mobil Yuki dan duduk di kursi belakang.

“Aku mau kagetin Yuki,” kata Verrell iseng. Ketika Yuki masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi penumpang depan, secara tiba-tiba Verrell mengejutkan Yuki. Ketika itu, wajah Yuki bercampur antara terkejut, senang, dan malu jadi satu.

Kita nantikan saja kelanjutan hubungan mereka berdua. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak