pria jatuh cinta (liputan6)

Setiap orang pasti akan bertingkah aneh atau tak biasa saat mereka jatuh cinta. Perubahan sifat ini dilakukan karena mereka ingin menunjukkan perasaan yang sebenarnya kepada pujaan hatinya.

Hal ini juga dialami oleh pria. Ketika jatuh hati, para cowok akan melakukan berbagai hal yang menurut mereka menjadi jurus ampuh untuk direspon oleh wanita. Inilah 5 hal yang bakal dilakukan pria saat mereka jatuh hati versi JadiBerita.

1. Perhatian & Melindungi

Saat jatuh cinta, para pria akan selalu memberi perhatian lebih dan melindungi wanita pujaannya. Hal ini biasanya dilakukan kaum adam karena tak ingin gebetannya kenapa-kenapa. Contoh nyata yang selalu terlihat adalah saat ingin menyebrang. Si pria bakal menggandeng tangan wanita dengan sangat erat.

2. Berpenampilan Lebih Baik

Hal selanjutnya yang kerap dilakukan pria ketika sedang jatuh hati adalah berpenampilan lebih baik. Jika biasanya kaum adam berpenampilan cuek atau ala kadarnya. Namun, saat jatuh hati ia akan merubah penampilannya menjadi modis dan lebih rapi. Tentu saja, alasan pria merubah penampilan agar sang wanita tertarik kepadanya.

3. Tatapan Lembut

Tak sedikit wanita yang sering ditatap matanya oleh pria dengan tatapan lembut. Pria yang menatap mata lawan jenisnya dengan lembut adalah kode bahwa ia menyukai mereka. Kaum adam biasanya memberi tatapan lembut saat tengah berbincang bersama.

4. Bersedia Membantu Banyak Hal

Pria juga akan bersedia membantu banyak hal kala ia sedang dilanda cinta. Dengan setulus hati, para cowok tidak merasa keberatan membantu masalah yang dihadapi wanita, Misalnya, membantu menyelesaikan tugas ataupun memperbaiki mobil mereka yang rusak. Harus diketahui, semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan si wanita.

5. Sentuhan Lembut

Acapkali, para pria melakukan sentuhan lembut jika menyukai wanita. Mengusap kepala, memegang pinggang, ataupun menyentuh pipi adalah bentuk sentuhan yang sering dilakukan cowok. Sentuhan lembut itu merupakan bahasa tubuh yang menjurus kepada sinyal yang diberikan kepada wanita.

(nha)