Pemain keyboard dan pencipta lagu dalam band Vierratale, Kevin Aprilio, tampaknya sedang mengalami nasib yang kurang beruntung. Pasalnya, hari Jumat lalu, tanggal 24 April, mobil Ferrari tipe F430 warna merahnya nyangkut di gang sempit.

“Ya, benar. Itu Ferrari punya saya dan saya yang sedang mengemudikannya,” tutur Kevin membenarkan peristiwa yang terjadi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan tersebut, seperti dikutip dari Kompascom, Senin (27/4/2015).

Ferrari Kevin nyangkut (Infospesial)
Ferrari Kevin nyangkut (Infospesial)

Putra dari pasangan komposer Addie MS dan penyanyi Memes ini lalu menceritakan kronologi mobil berlogo kuda jingkrak kesayangannya itu bisa nyangkut di gang tersebut.¬†“Saya kan lagi ngejar waktu buat hadir di sebuah acara. Saya sering lewat jalan pintas di dekat kampus yang dekat rumah saya. Kebetulan, jalan itu diperbaiki, jadi saya mencoba lewat gang¬† itu sebagai jalan pintas. Dulu, saya juga pernah lewat jalan itu pakai mobil lain dan bisa. Eh, kemarin pakai Ferrari dan malah terjebak sampai lecet di bagian sampingnya. Mungkin karena body Ferrari yang lebih lebar dari mobil yang saya pakai sebelumnya kali ya,” tutur produser musik ini sambil tertawa kecil.

Kevin mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung tidak lama karena orang-orang di tempat itu turut membantunya. “Kejadiannya enggak lama kok, sekitar tiga menitan. Untungnya, orang-orang yang kebetulan berada di sekitar situ baik semua dan membantu saya dan mobil saya untuk bisa lewat gang tersebut,” tuturnya lagi.

Mobil Ferrari miliknya itu diakui Kevin dibeli dari uangnya sendiri. Sepert diketahui, mobil Ferrari memiliki harga selangit. Lalu berapa harga mobil yang dimiliki Kevin ini? “Mobil Ferrari ini seharga Rp 3,5 miliiar, beli pakai duit pribadi saya,” ujar Kevin Aprilio.

“Ini mobil Ferrari F430 impian dari kecil dan akhirnya terwujud,” pungkasnya. (tom)