Setelah Zayn Malik, Muncul Pria Mirip Harry Styles


Penggemar One Direction sepertinya harus mulai bisa menerima kenyataan bahwa wajah idola mereka mungkin mirip dengan beberapa orang di dunia. Setelah beberapa waktu lalu ada cowok mirip Zayn Malik, sekarang muncul lagi cowok yang diklaim persis Harry Styles.

Seperti dilansir dari Mashable, Selasa (28/4/2015), cerita ini berawal ketika Gabriella Schrialdi yang tinggal di Ohio berkunjung ke New York City, AS, bersama keluarganya. Saat berada di sebuah teater, tak sengaja adik lelakinya, Harold Edward, dikira sebagai Harry Styles. Gadis-gadis mulai tertawa cekikikan dan meminta untuk foto bersama.

Harold Edward dan Harry Styles asli (WowKeren)
Harold Edward dan Harry Styles asli (WowKeren)

Setelah memberitahu bahwa ia bukan Harry, gadis-gadis itu tidak peduli. Mereka bilang tak akan ada orang yang bisa menemukan perbedaan antara dirinya dan Harry yang sesungguhnya.

Menurut Gabriella adiknya sama sekali tidak mirip mantan pacar Taylor Swift itu, begitu pula dengan sang adik yang tak menganggap dirinya persis dengan pentolan One Direction itu. Namun foto-foto yang diunggah Gabriella selalu mendapat komentar bahwa sang adiknya sangat mirip dengan Harry.

Menariknya, Gabriella sendiri merupakan fans dari Harry Styles. “Ini aneh bukan?” kata Gabriella. “Kau suka Harry Styles dan saudara lelakimu sangat mirip dengannya.”

Tak lama, mobil pemuda 20 tahun itu langsung diikuti teman-teman kampusnya. Mereka ingin memastikan bahwa yang mereka lihat bukanlah Harry.

Sebelumnya ada juga orang yang mirip dengan Harry Styles, hanya saja orang tersebut adalah seorang bayi. Seorang bayi asal Hithcin, Inggris dipanggil Harry karena dianggap berwajah mirip dengan Harry Styles. Nama asli dari bocah tersebut adalah Harvey Johnson. Usianya baru empat bulan. Ia memiliki rambut dengan warna kecoklatan dan karakter yang sama.

Kira-kira nanti ada lagikah yang mirip dengan personel One Direction? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak