Bagi para pecinta hewan peliharaan anjing, tentu sangat senang ketika melihat anjing kesayangan memiliki bulu yang halus, bertingkah lucu dan menggemaskan.

Dan saat ini, untuk membuat anjing semakin menggemaskan, di Taiwan telah hadir tren baru yakni tren memangkas bulu anjing hingga menjadikan si anjing berwajah kotak atau bulat melingkar.

Dilansir dari asiantown.net, Selasa (28/4/2015), sebuah salon di Taipe Taiwan, milik Tain Yeh (42 tahun) telah memberikan pelayanan khusus untuk kamu yang ingin membuat anjing peliharaanmu semakin kece dan menggemaskan. Dengan penuh ketelitian dan keahlian yang Tain Yeh miliki, ia berhasil memakeover beberapa anjing agar berwajah kotak atau bulat.

Meski cukup sulit untuk memakeover anjing, Tain Yeh mengaku ia sangat senang dan tertantang untuk melakukan hal ini. Hingga saat ini, ia bahkan telah membuat beberapa anjing menjadi lebih mengesankan dan menggemaskan.

Saat ini, tren ini sendiri telah berkembang dan tidak sedikit pemilik anjing datang ke salon Tain Yeh untuk mengubah penampilan anjing peliharaan mereka. Walau untuk mempertahankan bentuk bulu ini cukup sulit, nampaknya hal ini tidak menjadi masalah.

Meskipun banyak yang bilang kalau dengan melakukan pangkas bulu anjing tersebut membuat anjing tampak menggemaskan, namun ada juga yang tidak setuju dengan tren tersebut. Pasalnya hal tersebut dianggap sebagai penyiksaan hewan, dan mereka ingin anjing-anjing tersebut dibiarkan bulunya tumbuh apa adanya. Jika sudah terlalu panjang, maka sebaiknya dipangkas dengan gaya yang wajar-wajar saja.

Seperti apa anjing-anjing itu ketika dipangkas berbentuk bulat atau kotak? Kamu bisa lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)