5 Lagu Ampuh Nembak Gebetan

nembak gebetan (clear)

Kamu ingin nembak gebetan tapi bingung harus pakai cara apa? Mulai sekarang, usir rasa bingung kamu dengan cara yang satu ini. Nyatakan perasaan cintamu lewat lagu.

Biasanya, si doi akan luluh jika ditembak pakai lagu, apalagi lagu yang didendangkan berlirik romantis. Pastinya, ia akan merasa diperlakukan sangat spesial.

Lantas, lagu-lagu apa saja yang dapat dilantunkan untuk mengungkapkan cinta pada doi? Yuk, simak ulasan 5 lagu ampuh nembak gebetan versi JadiBerita.

1. Everything I Do

Bagi kamu yang ingin nembak gebetan, coba deh dendangkan lagu milik Bryan Adams berjudul Everything I Do. Lagu ini berkisah mengenai rasa cinta yang begitu besar kepada seseorang. Jika kamu menyanyikan lagu ini di depan dia, dijamin si doi akan luluh. Berikut sepenggal lirik lagu Everything I Do milik Bryan Adams

There’s no love, like your love
And no other, could give me more love
There’s nowhere, unless you’re there
All the time, all the way

2. Be My Lady

Bukan cuma Bryan Adams saja kok yang punya lagu ampuh buat nembak gebetan, Sandy Canester juga punya. Be My Lady bisa kamu lantunkan ketika ingin menyatakan cinta pada pujaan hatimu. Lagu ini seolah menyampaikan pesan cinta yang kamu rasakan pada dia. Inilah penggalan lirik lagu Be My Lady milik Sandy Canester.

Be my lady, be the one
And good things will come to our heart
Youâ??re my lady, youâ??re my one
Give me chance to show you love

3. And I Love Her

Siapa yang tak kenal The Beatles? Grup musik legendaris ini juga punya lagu ampuh untuk kamu yang ingin nembak tambatan hati. And I Love Her adalah lagu yang bisa kamu nyanyikan untuk meyakinkan dia agar menerima cinta kamu. Untuk lebih romantis, kamu bisa memainkan gitar sambil menyanyikan lagu ini. Berikut penggalan lirik lagu And I Love Her ciptaan The Beatles.

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her

4. Make You Feel My Love

Untuk soal lagu cinta, Adele memang jagonya deh. Penyanyi cantik ini memiliki beberapa lagu bernada cinta yang sangat romantis salah satunya, Make You Feel My Love. Lagu ini diklaim ampuh buat kamu yang ingin mengungkapkan perasaan pada gebetan. Tak percaya? Coba saja dengarkan lagunya. Inilah penggalan lirik lagu Make You Feel My Love milik Adele.

Could make you happy, make your dreams come true.
Nothing that I wouldn’t do.
Go to the ends of the Earth for you,
To make you feel my love

5. I Canâ??t Smile Without You

Terakhir, Barry Manilow dengan lagunya bertajuk I Canâ??t Smile Without You juga bisa kamu nyanyikan saat ingin menyatakan rasa cinta pada si doi. Dalam lagu ini, Barry seakan menyampaikan pesan bahwa ada seseorang yang tak bisa menjalani hari tanpa ada si dia di sisinya. So sweet! Berikut penggalan lirik lagu I Canâ??t Smile Without You milik Barry Manilow.

You know I Can’t Smile Without You,
I Can’t Smile Without You,
I can’t laugh and I can’t sing,
I’m findin’ it hard to do anything.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Cara Raih Kesuksesan di Dunia Kampus

Bekasi, Sang Kota Bulan