VIDEO: Prilly Kembali Unjuk Suaranya di Lagu “Itu Aku Dulu”

Kesuksesan Prilly Latuconsina di bidang akting rupanya masih belum membuatnya puas. Aktris yang dikenal lewat sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu kini juga disibukkan dengan kegiatan barunya di bidang musik.

Prilly menggandeng bintang ternama, Pasto-1 untuk berkolaborasi dalam lagu barunya yang berjudul “Itu Aku Dulu”. Untuk lagunya sendiri sudah bisa kamu dengar melalui YouTube, karena mereka telah merilis video liriknya di sana hari Selasa lalu.

Dilansir dari WowKerencom, Kamis (30/4/2015), lirik lagu “Itu Aku Dulu” menceritakan tentang seseorang yang telah putus dari kekasihnya. Dia telah berhasil menemukan kekasih baru yang lebih baik dari kekasihnya sebelumnya. Videonya sendiri berkesan cerah dengan latar biru terang.

Sementara itu, Prilly sendiri sangat antusias dengan kesibukan barunya di dunia musik. Lawan main Aliando itu tak ingin setengah-setengah menjalaninya. Terbukti, di lagu “Itu Aku Dulu” Prilly telah menunjukkan kemampuan menyanyi terbaiknya.

Bersama Pasto-1, Prilly pun sedang menyiapkan video klip “Itu Aku Dulu” selain video liriknya. Seakan tak sabar ingin segera selesai, lawan main Aliando ini membagi keseruannya saat syuting video klip “Itu Aku Dulu” dengan grup yang dulunya bernama Pasto itu.

“Syuting video klip ‘Itu Aku Dulu’ dengan @pasto_1! Fun fun ,” tulis akun @prillylatuconsina96 pada Senin tanggal 30 Maret lalu. Bersamaan dengan itu, Prilly mengunggah 2 foto dan satu video yang menampilkan dirinya dengan Pasto-1 dalam syuting “Itu Aku Dulu”.

Prilly dan Pasto-1
Prilly dan Pasto-1

Di foto pertamanya, tampak Prilly dan Pasto-1 sedang berlatih bersama band untuk “Itu Aku Dulu”. Sedangkan di foto lainnya, Prilly tampak tersenyum girang, sedangkan dua member Pasto-1 yaitu Romeltho Sinjal dan Mario berekspresi kocak.

Video ini menampilkan Prilly dan Pasto-1 yang terlihat sangat lelah usai syuting “Itu Aku Dulu”. Meski begitu, mereka bertiga tetap berusaha menyapa fans yang pastinya sudah menanti kapan video tersebut akan dirilis.

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...