Foto Mesra, Nicholas Saputra-Tara Basro Jadian?


Nicholas Saputra dan Tara Basro (detik)

Pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? Nicholas Saputra tengah menjadi buah bibir lantaran foto mesranya dengan si cantik Tara Basro.

Tak segan-segan, Nicholas memamerkan fotonya yang tengah berselfie di pinggir pantai dengan Tara. Bahkan, Tara pun bersandar di dada Nicholas dengan menebar senyum. Dalam foto itu, Nicholas tampil macho dengan bertelanjang dada. Sedangkan, Tara memakai kacamata berwarna hitam.

Nicholas kala itu memegang kamera. Di belakang mereka terhampar pasir putih dan pantai yang jernih. “Kangen Nikeleth, the beach, and blue sky,” tulis Tara sebagai caption fotonya.

foto mesra nicholas - tara (instagram)
foto mesra nicholas – tara (instagram)

Kemesraan mereka pun langsung mencuatkan pertanyaan dari para followers. Banyak yang menduga bahwa Nicholas dan Tara sudah jadian. Ada pula yang masih menerka tentang status hubungan keduanya.

“Loh pacaran???,” tulis salah satu akun di kolom komentar foto yang diunggah Tara.

“Jadian kah mereka? Let me burn her,” komentar akun yang lain.

“Temen aja ini mah,” tulis akun tersebut menimpali.

Rupanya, foto mesra itu hanya diunggah oleh Tara saja. Nicholas sama sekali tidak mengunggah foto apapun tentang Tara.

Sekedar informasi, Nicholas dan Tara menjadi dekat saat mereka terlibat dalam proyek film Pendekar Tongkat Emas. Tara sendiri pernah menjalin cinta dengan Arifin Putra. Namun, hubungannya kandas pada Maret 2015 silam.

Sementara, Nicholas terakhir diketahui menjalin hubungan dengan Mariana Renata beberapa tahun lalu. Sayang, keduanya juga harus putus. Usai putus dari Mariana, Nicholas belum mendapatkan kekasih baru lagi.

Lantas, apakah dengan adanya foto itu Nicholas dan Tara mencoba dekat satu sama lain? Memang tak ada seorang pun yang tahu tentang hubungan mereka. So, dari pada menebak-nebak, sebaiknya, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya den, non.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak